-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Jaring Warga Belum Vaksin Booster, Binda Sulsel Buka Gerai Vaksin Terpusat di Sidrap

    suara sulawesi
    Rabu, 03 Agustus 2022, 04:02 WIB Last Updated 2022-08-02T21:02:50Z
     

    SUARASULAWESI.COM | SIDRAP  – Korwil Sidrap Binda Sulsel bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap terus melakukan upaya peningkatan capaian vaksin booster kepada warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

    Untuk menjaring warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster Korwil Sidrap Binda Sulsel bersama Pemkab Sidrap dan Dinas Kesehatan Sidrap membuat titik terpusat vaksin Bosster di PKM Tanrutedong Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap.

    Korwil Sidrap Binda Sulsel Putri yang juga sebagai Penanggung jawab vaksinasi booster terpusat mengatakan kegiatan vaksinasi booster terpusat sebagai upaya meningkatkan capaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh atau imunitas masyarakat.

    “Kami melakukan sosialisai untuk melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat, tentu bersama dengan berbagai pihak  terkait, selain pemkab Sidrap juga dinas kesehatan serta satgas Covid,” ujar Putri dalam keterangannya,

    Setiap hari sambung dia ada 500 dosis vaksin yang disediakan di titik terpusat vaksin Bosster di PKM Tanrutedong Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap. Sehingga target satu hari ada 500 warga masyarakat yang sudah divaksinasi.

    Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi. Tujuannya unuk meniningkatkan kekebalan tubuh agar bisa menjaga kesehatan.

    “Sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas setiap hari dengan lancar. Dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU