-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Penutupan Turnamen Futsal Batang Cup 2022, Bontang FC Keluar Sebagai Juara

    REDAKSI
    Rabu, 24 Agustus 2022, 17:49 WIB Last Updated 2022-08-24T10:54:17Z

    SUARASULAWESI.COM | SELAYAR — Pertandingan Turnamen Futsal Batang Cup 2022 yang diselenggarakan oleh pengurus Karang Taruna desa Batang, kecamatan Taka Bonerate. Rabu (24/8/2022), resmi ditutup dengan ditandai penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada masing-masing perwakilan juara oleh Kepala Desa Batang, H. Andi Basri.

    Muh. Kaseng, S.Hut., Ketua Panitia pelaksana pertandingan Turnamen Futsal Batang Cup 2022, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa turnamen ini adalah kegiatan yang setiap tahun biasa diadakan, namun kurang lebih hampir 2 tahun sempat ditunda karena pandemi sehingga baru tahun ini dilaksanakan lagi.

    "Sebanyak 18 team dari 3 desa yang ada di daratan Kayuadi mengikuti turnamen yang kami laksanakan. Pertandingan sebelumnya sudah dimulai sejak tanggal 13 Agustus dan sampai hari final pertandingannya. Ada 4 tim yang hari ini bertanding di final memperebutkan juara, yaitu Sparta United vs Kakek Merah dan Bontang FC vs Libas FC," kata Muh. Kaseng.

    Lanjut Kaseng, pertandingan cukup menarik antara Sparta United vs Kakek Merah yang memperebutkan posisi juara 3 dan 4, dimana hasil pertandingan Kakek Merah (8) dan Sparta United (4). Begitupun dengan pertandingan final yang memperebutkan posisi 1 dan 2, hasil pertandingan Bontang FC (6) dan Libas FC (1).

    Ditempat yang sama, H. Andi Basri Kades Batang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari pemerintah desa untuk mencari bibit muda dalam bidang olahraga futsal, sehingga pemerintah desa melibatkan pengurus Karang Taruna dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

    "Kita berharap melalui pertandingan seperti ini menjadi ajang bagi anak-anak muda untuk saling mempererat hubungan silahturahmi antar sesama pemuda desa. Hal ini juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat kita," ucap H. Andi Basri.

    Hasil pertandingan Turnamen Futsal Batang Cup 2022, yaitu Juara 1 Bontang FC, Juara 2 Libas FC, Juara 3 Kakek Merah dan Juara 4 Sparta United. Dimana tropi dan hadiah pertandingan diserahkan langsung oleh Kades Batang, Ketua BPD, Sekdes Batang dan Pol PP desa Batang, kepada masing-masing perwakilan tim juara. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU