-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Percepatan Vaksinasi, BIN Sulsel Vaksin Masyarakat Luwu Timur

    suara sulawesi
    Senin, 01 Agustus 2022, 18:52 WIB Last Updated 2022-08-01T11:52:31Z

    SUARASULAWESI.COM | LUWU TIMUR  – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur terus jemput bola percepatan vaksinasi Booster Covid-19, kali ini menyasar masyarakat di Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

    Vaksinasi Covid-19 dosis Booster sangat penting untuk memastikan kekebalan komunal ditengah masyarakat terus membaik dan bertahan untuk waktu yang lama.

    Awal sebagai Korwil Luwu Timur mennyampaikan bahwa saat ini Binda Sulsel bersama Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya terus menggencarkan vaksinasi, khususnya dosis booster, agar herd immunity yang sudah terbentuk terus meningkat kualitas dan lebih panjang masa aktifnya. Dengan demikian, penurunan angka kasus Covid-19 saat ini bisa terus berlanjut agar pandemi benar-benar tuntas.

    Untuk menaikkan rasio dosis booster mendekati persentase dua dosis primer, Binda Sulsel akan terus berupaya menjangkau tempat-tempat vaksinasi massal atau Jemput Bola, dengan harapan dapat lebih menguatkan kekebalan komunal di seluruh wilayah Sulawesi Selatan khusunya Kabupaten Luwu Timur.

    “Jajaran Binda Sulsel akan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 khususnya dosis booster agar semua target terlampaui dan masyarakat aman dalam beraktifitas,” sambung Awal Korwil Luwu Timur.

    Disisi lain, masyarakat Kabupaten Luwu Timur secara antusias mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo, Kepala BIN Budi Gunawan karena telah mendapatkan vaksin booster serta sangat mengapresiasi langkah percepatan vaksinasi booster Covid-19 oleh Binda Sulsel.*

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU