Asyik Minum Ballo, Sekelompok Remaja Dibubarkan Oleh Personil Polsek Tallo

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Tim Opsnal, Piket Res, FKPM, Tallo 5 IPTU Sahrir, S.H, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M., kembali berpatroli pantau wilayah Jl. Sinassara dan membubarkan pemuda yang sedang pesta miras, Rabu (02/04/2023).

Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M., di dampingi IPTU Sahrir, S.H., membubarkan sekelompok remaja yang tengah berpesta minuman keras.
Tak hanya membubarkan remaja sedang berpesta miras jenis Ballo, Personel polsek Tallo juga membuang sisa minuman yang telah mereka konsumsi.

Setelah melakukan pembubaran dan membuang sisa miras tersebut tersebut, kapolsek Tallo, AKP Ismail Dan anggota juga memberikan himbauan kepada remaja yang baru sj di bubarkan agar tidak lagi mengadakan pesta miras, hal tersebut di sampaikan guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas. 
Sebelum meninggalkan lokasi dan memastikan tak ada miras yang tersisa,, personel polsek tallo, juga memberikan peringatan tegas dan pembinaan terhadap remaja yang kedapatan pesta miras, agar mereka tidak mengulang kembali perbuatan, agar mereka dan seluruh warga lain terhindar dari Hal hal yang tidak di inginkan

Terakhir Kapolsek AKP ismail, S.E.,M.M menyampaikan "stop dan hentikan semua itu, kasihan keluarga kalian, kalau kalian terseret oleh hukum karena akibat pengaruh minuman, siapa yang rugi" Kata Kapolsek.

Para Pemuda terdiam dan mengiyakan sambil menunduk sembari mengatakan "Iye Pak".


Aswar 

Lebih baru Lebih lama