Bella Oktavia Sosok Wanita Asal Donggala Ikut Pesta Demokrasi Mencalonkan DPRD

Bella Oktavia Sosok Wanita Asal Donggala Ikut Pesta Demokrasi Mencalonkan DPRD

Redaksi
Minggu, 07 Mei 2023

SUARASULAWESI.COM,,- KABUPATEN DONGGALA - Kabupaten Donggala merupakan satu dari 13 Kabupaten/Kota di Wilayah Sulawesi Tengah yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan anggota DPRD. para calon Legislatif yang akan mengikuti dalam kontestasi politik mulai melakukan pendaftaran di KPU masing masing, salah satunya adalah Bela Oktavia S.H yang sekarang menjabat sebagai Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Kab. Donggala. 

Wanita yang sering di sapa Bela ini adalah perempuan kalahiran Palu, 10 Oktober 1996 yang berprofesi sebagai Advokat muda dan Pengusaha Konstruksi di kota Palu. Bela sendiri merupakan salah satu milenial yang aktif berpartisipasi dalam berbagai program masyarakat Kab. Donggala disamping kesibukannya sebagai pengusaha dan advokat muda. 

Saat di konfirmasi oleh awak media di sela sela kesibukan peninjauan dapil alasan untuk ikut serta dalam pemilihan anggota DPRD Kab. Donggala, Bela menjawab dengan tegas saya menginginkan adanya perubahan untuk masyarakat Donggala. 

"Saya ingin melakukan perubahan untuk masyarakat Donggala, membantu masyarakat untuk mencari jalan keluar terhadap permasalahan yang di hadapi, baik dari segi ekonomi, sosial dan pendidikan khusunya di dapil saya ungkap Bela Oktavia kepada Wartawan Sabtu, (6/05/23) 

Lebih lanjut saat di tanyakan tantang keputusan untuk memilih partai demokrat oleh Wartawan Bela menyampaikan bahwa saya secara pribadi mempunyai kesamaan Visi dan Misi. 

"Dari awal partai ini mempunyai Visi dan Misi yang sama dengan saya ini alasan saya untuk pilih demokrat dan juga partai ini cocok sebagai jembatan komunikasi bersama pemerintah dan rakyat serta mengantarkan mimpi mimpi besar saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kab. Donggala lebih khususnya untuk dapil saya" lanjut Bela Oktavia. 

Kini Bela Oktavia S.H dipercaya untuk maju sebagai calon Legislasi muda Partai Demokrat mewakili kaum Milenial pada daerah Kab. Donggala.