DPC fspkep Gresik Bersama Exco Partai Buruh Targetkan 40% Suara

DPC fspkep Gresik Bersama Exco Partai Buruh Targetkan 40% Suara

Redaksi
Kamis, 18 Mei 2023

 DPC fspkep Gresik Bersama Exco Partai Buruh Targetkan 40% Suara



Gresik Media Fspkep | Dpc Fspkep Gresik Bersama Exco Partai Buruh Targetkan 40 % Suara Lakukan Konsolidasi Dengan PUK SP KEP PT.Duta Pangan Nusantara.. Kamis 17 MeiI 2023.


Sebagai salah satu rekomendasi hasil keputusan bersama dalam acara Rapat Kerja Cabang DPC FSP KEP Kabupaten Gresik yang dihadiri seluruh Pengurus Pimpinan Unit Kerja 


Ketua Dpc Bung Panjang Apin Sirait menegaskan konsolidasi dilakukan dengan maksud agar seluruh anggota bisa memahami apa fungsi berserikat dan memahami Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga organisasi FSP KEP.


Dalam pertemuan tersebut Dewan 


Pimpinan Cabang Fspkep Kabupaten Gresik juga mengajak seluruh Anggota Spkep Duta Pangan Nusantara ikut serta memenangkan Partai Buruh agar mempunyai wakil untuk membawa aspirasi dan memperjuangkan nasib kaum buruh di parlemen. 


Sunandar Ketua Umum yang saat ini di jakarta juga memberikan apresiasi kepada DPC Fspkep Kabupaten Gresik telah membuat agenda konsolidasi dengan anggotanya.


Kita harus turun ke anggota menjelaskan dan meyakinkan untuk bersama sama memenangkan Partai Buruh sekaligus mengenakan serta menghantarkan para kader terbaiknya menjadi DPRD Kabupaten, Propinsi Maupun DPR RI ," Pungkas Sunandar . [John MFI]