Jumlah Dan Jenis Kendaraan Di Amankan Polsek Tallo

Jumlah Dan Jenis Kendaraan Di Amankan Polsek Tallo

Redaksi
Jumat, 19 Mei 2023


Usai memimpin Apel Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E., MM. Di Dampingi Kanit Reskrim Panit Opsnal Dan Seluruh Jajaran Polsek Tallo, Laksanakan Giat Patroli Di Sejumlah Wilayah Kecamatan Tallo, Kota Makassar. 

Dalam Perjalanan Anggota Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Tallo, Memberhentikan Satu Unit Kendaraan roda dua Karena kedapatan menggunakan kenalpot tidak sesuai standar, di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Ujung Pandang Baru. 

Tak Berselang Lama Anggota Yang Bergerak menuju Jalan Tinumbu Kembali Mengamankan Satu Unit Kendaraan Roda dua Jenis Yamaha Mio. dengan jenis pelanggaran Yang Sama. 

Sekitar Pukul 21- 40. Wita Anggota mendapati sekelompok Anak muda Yang Tengah mengonsumsi Miras Jenis Ballo, Kapolsek Tallo, AKP Ismail Kemudian memberikan peringatan tegas kepada mereka, Dan melakukan pendataan Sebelum Di Arahkan Untuk Bubar dan Kembali ke rumah Masing masing. 

Pukul 21- 50. Wita. Patroli Kembali Di lanjutkan Menuju Jalan Kandea, III Lr 7. Dan Benar saja Anggota Lagi-lagi Mendapati Sekolompok warga Yang Tengah Mengonsumsi Miras Jenis Ballo, Di Atas Sebuah Mobil Pick Up Yang Sedang Terparkir Di Halaman Rumah warga Berinisial (I.R) 

Setelah Di Lakukan Pendataan Dan Peringatan Tegas, Anggota Kemudian membuang sisa miras Dan Mengarahkan mereka Untuk segerah Membubarkan diri. 

Dalam Giat Cipta Kondisi Ini Aparat Polsek Tallo, Berhasil Mengamankan (2) Unit sepeda Motor Ke mako polsek Tallo, Untuk Di Proses Sesuai UU. Yang Berlaku. 

Sebelum Meninggalkan lokasi Saya Kembali mengintruksikan seluruh anggota Untuk memastikan situasi aman terkendali tidak ada lagi Gangguan Kamtibmas yang kerap Terjadi Di Malam hari. Tutup Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S. E., MM.,


GAASMO