Kapolrestabes Makassar Didampingi Kapolsek Tallo Mengunjungi Warga Lembo

SUARASULAWESI.COM,, MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad. Ngajib. S.IK, M.H., Didampingi Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E.,M.M., Bersama Camat Tallo, Danramil 02 Tallo, dan beberapa lurah Kunjungi Warga Jalan Lembo Kecamatan Tallo, Kota Makassar, selasa 09/05/2023.

Kapolrestabes makassar dan Kapolsek Tallo, melakukan kunjungan ke jalan lembo kel. Lembo kec. Tallo, kota makassar untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu. 

Meski kunjungan tersebut di malam hari,, namun terlihat seluruh warga begitu antusias menyambut kedatangan Kapolrestabes dan rombongan. 

Selain memberikan bantuan,, kapolrestabes makassar Kombes Pol. Mokhamad. Ngajib. S.IK.,M.M, Juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga, terutama kepada para pemuda dan remaja, dalam arahannya Kombes pol. Mokhamad. Ngajib Berharap agar seluruh warga menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. 

Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang bisa menyebabkan terjadinya  pertikaian dan perang kelompok antar warga, "mari kita saling menjaga,, saling menghargai satu sama lain agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif". Harapnya,, 

Meski terlihat sederhana,, namun hal ini tentu sangat berkesan bagi seluruh warga,, terutama salah seorang anggota polri yang tengah terbaring sakit. Kombes pol. Mokhamad Ngajib Menyempatkan diri membesuk Aiptu Tulas dan memberikan motivasi, serta semangat untuk tetap menjalani hidup. Tutu kapolrestabes makassar Kombes. Pol. Mokhamad. Ngajib. S., ik. M., H. Di dampingi Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E.M.M.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama