Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M., Siap Memberikan Pelayanan Jenazah kepada Warga Kecamatan Tallo

Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M., Siap Memberikan Pelayanan Jenazah kepada Warga Kecamatan Tallo

Redaksi
Sabtu, 06 Mei 2023

SUARASULAWESI.COM,,Makassar,- Polsek Tallo Polrestabes Makassar – Dalam menjamin pelayanan prima, salah satunya dengan melaksanakan pengawalan jenazah kepada warga Masyarakat Kota Makassar khususnya Warga Kecamatan Tallo yang sedang berduka.

Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M. memberikan Pelayanan iring-iringan Jenazah kepada Masyarakat tallo dengan menghubungi Call senter: 0852-4665-2110.

Beliu menjelaskan, bahwa "kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Tallo Kota Makassar, agar proses iring-iringan pemakaman berjalan dengan lancar"Jelasnya,

“Dengan turun langsungnya pengawalan Polsek Tallo ke rumah warga yang berduka dalam memberikan pengawalan jenazah, Sebagai wujud memberikan rasa empati kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka,”Pungkasnya.

“Selain melaksanakan tugas Pokok kami yaitu Patroli untuk jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, personil Polsek Tallo juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan oleh warga,”Tutupnya.

Pelayanan pengawalan jenazah yang dilakukan Polsek Tallo sejalan dengan program Presisi Kapolri untuk fokus dalam hal pelayanan publik yang terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.


(**)