Kapolsek Tallo Didampingi Wakapolsek Dan Jajaran Gelar Cipta Kondisi

Kapolsek Tallo Didampingi Wakapolsek Dan Jajaran Gelar Cipta Kondisi

Redaksi
Sabtu, 20 Mei 2023


Guna meminimalisir hal tersebut,, Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E.,MM Di dampingi Wakapolsek Tallo, AKP. H. Ramli. JR, SH., Dan Seluruh Jajaran, Gelar Apel Cipta Kondisi. Di Halaman Polsek Tallo, Sabtu 20/05/2023.
Usai Pimpin Apel Cipkon AKP. Ismail. Dan Wakapolsek Tallo, AKP. H. Ramli. JR. Pimpin personel Untuk Berpatroli. Sekitar pukul 21-20. Wita Anggota bergerak ke arah Jalan Teuku Umar. (6) Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Benar saja Personel mendapati Sekelompok Warga Yang sedang mengonsumsi Minuman beralkohol jenis Ballo, 

Setelah Di Lakukan pendataan Dan membubarkan warga, Anggota kemudian mengamankan Satu Orang Warga Yang ber peran sebagai fasilitator Pesta Miras tersebut. 

Pukul 21-50 Wita. Anggota kembali melanjutkan Patroli Ke Titik Target selanjutnya,, Anggota Yang berpatroli mendadak terhenti Di Jalan Dg Tantu 2 Kelurahan Rappokalling. Karena melihat sekelompok warga Yang sedang Asyik berpesta miras Jenis Ballo, Di lokasi tersebut Anggota mengamankan (9) orang warga. 

Lagi lagi Patroli kembali terhenti di Jalan Datuk Ditiro 1, di sana anggota mengamankan (5) Orang Pemuda Yang kedapatan berpesta miras jenis ballo, Anggota Kemudian membuang seluruh Minuman Alkohol (minol) yang tersisa di lokasi dan menggelandang ke lima pemuda tersebut ke mako Polsek Tallo, 

Dalam pelaksanaan Giat Cipta Kondisi Tersebut Anggota Polsek Tallo Berhasil Mengamankan Puluhan Warga Yang Kedapatan perta Miras Dan (2) Unit Sepeda motor, Karena menggunakan kenalpot Tidak sesuai Standar. 

Kapolsek Tallo, AKP Ismail. Membenarkan Hal tersebut,. Beliau berkomitmen Bahwa Jajaran polsek tallo, Tidak akan pernah berhenti memberantas segala macam Tindakan Kriminalitas Yang Selama ini menjadi Momok Menakutkan Bagi Warga kecamatan Tallo,. 

Kami akan terus menyasar Titik Yang yang rawan tindak kejahatan, Hal ini kami lakukan murni karena Tugas,, Kewajiban Dan tanggung jawab kami sebagai aparat Untuk memberikan Rasa Aman,, Nyaman,, Damai dan tentram Bagi masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Tallo,. Tutup Kapolsek Tallo. AKP Ismail. S. E.,MM


GUNAS