Kebakaran Di Galangan Kapal Menghanguskan Rumah Dan Kendaraan Sepeda Motor

Kebakaran Di Galangan Kapal Menghanguskan Rumah Dan Kendaraan Sepeda Motor

Redaksi
Minggu, 28 Mei 2023

SUARASULAWESI.COM,,Makassar - Sijago merah hanguskan delapan rumah semi permanen milik warga di galangan kapal kelurahan kaluku bodoa kecamatan tallo, kota makassar. Selain menghanguskan delapan api juga merambah ke dua rumah di sekitarnya. Minggu 28/05/2023.

Personel Polsek Tallo, Yang di pimpin AKP Ismail. Gerak cepat menuju lokasi kebakaran dan langsung melakukan langkah langkah pengamanan dan membantu warga mengevakuasi barang berharga untuk menjauh dari lokasi. 
Kapolsek Tallo, yang di konfirmasi awak media menuturkan kronologi kebakaran tersebut, Sebagaimana keterangan Pr Irmawati bahwa pada pukul 06.10 wita dirinya melihat api dari dalam rumah Lk Ramajid Ranjis. Yang pada saat itu di ketahui sedang dalam keadaan kosong tak lama  kemudian api mulai membesar, ucap AKP ismail. 

Warga sempat di buat kewalahan memadamkan kobaran api yang semakin membesar, keadaan di perparah dengan banyaknya material yang mudah terbakar. Api berhasil di padamkan sekitar pukul 07-40 setelah 12 Unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi. 

Insiden kebakaran ini sementara dalan penanganan pihak kepolisian Guna mengetahui secara pasti apa penyebab kebakaran yang menghanguskan Rumah dan barang berharga milik warga, 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini namun kerugian material di taksir mencapai Rp 381.500.000 ( Tiga Ratus delapan puluh satu juta lima ratus ribu rupiah


GAAS