Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Bantu Angkat Belanjaan Warga

SUARASULAWESI.COM, BARITO SELATAN - Wujud Kepedulian Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok membantu warga mengangkat barang belanjaan kebutuhan warga menuju Perahu, Bertempat di Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Rabu (10/05/2023).

Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok bukan hanya terfokus dalam pembangunan fisik saja. Semangat gotong royong, kebersamaan dan kemanunggalan TNI rakyat juga diterapkan dalam TMMD di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan ini.

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI siap membantu warga di manapun berada, Seperti yang di lakukan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dengan sigap yang sudah membantu warga mengangkat barang belanjaan menuju perahu", Ucapnya.

"Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat. Sehingga akan memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat", Ungkapnya.

Pasi Ter juga berharap, hubungan emosional yang sudah terjalin antara prajurit dan warga Desa Danau Ganting akan tetap terjalin sepanjang masa, Sampai kegiatan TMMD nanti selesai.

Sumber : Pendim 1012/Btk
Lebih baru Lebih lama