Polsek Tallo, AIPTU Irwanto Pimpin Personil Laksanakan Operasi Cipkon

Polsek Tallo, AIPTU Irwanto Pimpin Personil Laksanakan Operasi Cipkon

Redaksi
Senin, 29 Mei 2023

SUARASULAWESI.COM,,MAKASSARIPTU Irwanto Pimpin personel dan FKPM laksanakan Operasi cipta kondisi di wilayah hukum polsek tallo sesusai dengan Perintah Kapolsek Ismail, S.E.,M.M., senin 29/05/2023.

giat patroli cipta kondisi kali ini, IPTU Irwamto Dan Personil Menyisir wilayah yang di nilai rawan gangguan kamtibmas, utamanya di malam hari.

Dalam giat Cipkon ini IPTU Irwanto bersama personel berhasil membubarkan sekumpulan warga di jalan sengka batu yang sedang berpesta miras. Jenis ballo, Melihat hal tersebut,, Komandan tim Mengintruksikan anggota untuk membubarkan warga dan membuang sisa miras jenis ballo.

Di lokasi yang sama, anggota juga mengamankan seorang pria karena sudah tiga kali di berikan himbauan untuk tidak mengulang kembali perbuatannya, namun pria tersebut sama sekali tidak mengindahkan teguran dari aparat, Sehingga anggota melakukan penindakan tegas dan memberikan efek jerah kepada pria tersebut.

Setelah memastikan situasi aman dan kondusif, personel kembali melanjutkan patroli ke wilayah lain yang ada di wilayah hukum Polsek tallo. 

Patroli di akhiri di wilayah jalan tinumbu kota makassar. Tepat di depan posko keluarga besar Alaka Solidarity. Yang di ketuai oleh wakapolsek Tallo, H. Ramli. JR.


ASWAR SULSEL