Sukses Emban Tugas di KTT Asean Summit ke-42 Tahun 2023 di Labuan Bajo, 75 Personil Ditlantas Polda Sulsel Dijemput Dirlantas Bersama PJU Ditlantas Polda Sulsel

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - 75 personil Ditlantas Polda Sulsel dan Satlantas Polres jajaran BKO KTT Asean Summit ke-42 Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), sukses menjalankan tugas dan perpulangan 75 personil Ditlantas Polda Sulsel dijemput langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal.SIK dan Wadirlantas  bersama Pejabat Utama (PJU) Ditlantas  Polda Sulsel, di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin siang (15/5/23).

Pada kegiatan penjemputan tersebut, Dirlantas dan wadirlantas Polda Sulsel mengalungi bunga pada personel yang diwakili oleh perwira pendamping (Kasi Fasmat), Kompol Mamat Rahmat, sembari mendengarkan sedikit kisah tugas yang diemban selama pelaksanaan kegiatan kenegaraan tersebut.

Dirlantas Polda Sulsel dalam keterangannya, menjelaskan bahwa, kepercayaan yang diberikan dalam tugas lengamanan KTT Asean Summit ke 42 merupakan pengabdian personel Polri untuk memberikan pelayanan dan keamanan untuk bangsa dan negara.

“Alhamdulillah personil dapat menjaga nama baik Polri, berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara, karena ini adalah tugas kita,” tegas KBP Faizal SIK.

Diketahui, Pelaksanaan KTT Asean Summit ke-42th di Labuan Bajo  digelar pada tanggal 9-11 Mei 2023 lalu, dengan dihadiri oleh 10 kepala negara peserta diantaranya, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja dan Timor Leste.


ASWAR

Lebih baru Lebih lama