Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Libur Panjang Polisi Jaga Pantai

SUARASULAWESI.COM, JABAR Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Jajaran Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar  terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai dan penginapan.

Seperti yang di lakukan oleh Jajaran Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar  yang melakukan patroli di objek wisata Pantai Sayang Heulang di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Minggu (04/06/2023).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K.,  mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah Pantai.

Hal itu untuk memberikan himbauan kamtibmas dengan menjaga kesalamatan materil dan jiwa serta himbauan kamtibmas dan antisipasi laka laut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa patroli ini di lakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai guna menciptakan situasi aman serta kondusif.

“Kita menurunkan jajaran untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar selalu menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan di pantai sayang heulang,” Ujar Kapolres.

"Kami juga mengajak pengunjung pantai agar bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan mengawasi para pengunjung pantai yang sedang berenang di pantai." kata Kapolres.

Petugas juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga keselamatan diri sendiri, terutama anak-anak yang sedang berenang di pantai.

Dengan di laksanakanya patroli oleh Jajaran Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar di harapkan terciptanya situasi aman dan kondusif di wilkum Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar.

"Kegiatan ini di laksanakan sebagai bagian dari wujud pelayanan kepada masyarakat, di mana jumlah pengunjung mengalami peningkatan,” Pungkasnya.


ASWAR

Lebih baru Lebih lama