Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.IK., S.H., Meresmikan Rumah Singgah Balla Barakka

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.IK., S.H., Meresmikan Rumah Singgah Balla Barakka

Redaksi
Minggu, 25 Juni 2023

Suarasulawesi.com - Makassar, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.IK., S.H., Meresmikan Rumah Singgah Balla Barakka, di Kecamatan Ujung Pandang Makassar pada hari Jumat (23/06/2023).

lokasi peresmian tersebut berada di KPJ/Taman Pramuka Jalan Lamadukelleng, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar Provinsi Sulsel.

Adapun yang turut hadir dalam giat tersebut yaitu, Kapolsek Ujung pandang, Danramil Ujung Pandang, Camat Ujung Pandang, Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, Ibu Bhayangkari serta stakeholder.
Kombes Pol. Ngajib Mokhammad, S.IK., S.H., Selaku Kepala kepolisian Kota Makassar mengatakan, "Dengan adanya Balla Barakka ini, kami dari pihak Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada tripika dan warga kecamatan Ujung Pandang yang telah bekerjasama dengan Kepolisian, memberikan dukungan serta apresiasi dalam mendidik generasi muda guna untuk medidik, membina, mengurangi angka kriminal yang kerap terjadi di kota Makassar yang biasanya dilakukan oleh para generasi muda,"Ucap Kapolrestabes
Balla baraka ini juga merupakan wujud nyata dan komitmen dari jajaran Polrestabes Makassar, agar kota Makassar menjadi aman, damai, dan sejahterah"tutur Ngajib.

Kapolrestabes Makassar juga menambahkan bahwa, "Kepada warga yang ada di kecamatan Ujung Pandang, hubungi kami secepatnya bila ada gejolak, atau kejadian yang tidak di inginkancall sentre pelayanan Polrestabes Makassar


Aswar