Bali merupakan destinasi wisata andalan di Indonesia, Begini Tanggapan Rika Sukiswantari,S.H.M.A.Hum !!

SUARASULAWESI.COMDENPASAR - Bali merupakan destinasi wisata andalan di Indonesia yang sangat terkenal di dunia. hal ini dikarenakan Bali memiliki berbagai macam objek wisata alam yang indah dan beragam.

Keindahan alam ini didukung dengan keunikan budaya Bali yang sangat erat kaitannya dengan agama Hindu. Bagaimana cara wisatawan bisa datang ke bali

pemerintah telah resmi membuka fasilitas visa turis on arrival (VOA) khusus untuk wisatawan mancanegara dari 42 negara yang mendarat di Bali.

Prosedur pengajuan VOA Khusus Pariwisata lebih sederhana dibandingkan dengan prosedur Visa Kunjungan Turis B211A yang diajukan melalui website Visa Online sebelum turis asing berangkat ke Indonesia.

Rika Sukiswantari,S.H.M.A.Hum berbagi pengalaman yang lagi berlibur dan berusaha meminta tanggapan ke beberapa turis manca Negara. Nona, permisi, pakaian pantaimu sangat keren! Saya suka itu.

Terima kasih. saya membeli bikini ini dari toko lokal terdekat, Periksalah jika Anda mau, saya pikir saya akan melakukannya, Dari mana asalmu, Nona?

Saya dari India Mumbai. Mengapa?

Ah, keren. Tidak ada apa-apa. Saya hanya ingin berkenalan dengan orang baru yang saya temui di Bali. ini pertama kalinya saya mengunjungi pulau ini, jujur, kamu bukan dari sekitar sini juga? Dari mana asal mu? Saya dari Aceh Utara Lhokseumawe, Apakah Anda tahu Lhokseumawe Miss..Ya, saya pernah mendengarnya tetapi belum sempat berkunjung. jadi, apa yang anda pikirkan tentang Bali setelah mengunjungi tempat ini untuk pertama kalinya, Pantai ini sangat indah, dan saya bertanya-tanya mengapa saya datang ke sini sekarang. Ungkap Rika.

Yang juga selaku Pengawas Forum Divisi Hukum.

ASWAR



Lebih baru Lebih lama