Kapolsek Tallo AKP Ismail Dan Wakapolsek Dapat Suprise Dari TNI AL

Kapolsek Tallo AKP Ismail Dan Wakapolsek Dapat Suprise Dari TNI AL

Redaksi
Senin, 03 Juli 2023

SUARASULAWESI.COM,MAKASSAR - Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E., M.M., Dan Wakapolsek Tallo, AKP H. Ramli. JR. Beserta seluruh jajaran diberi Surprise dari personel TNI AL SATLAMIL. 3. Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77. Tahun Senin 03/07/2023.

Rombongan Pasminlog Satlinlamil 3 yang di pimpin oleh Ltk Laut (T) Wahyuddin, S.T., M.A. P. Yang mewakili Komandan Satlinlamil 3 tiba di mapolsek tallo, bersama 
Pasproga Mayor Laut (S) Dodi Ngelyaratan, M.Tr.Opsla
Mayor Laut (P) Harifuddin
Mayor Laut (S) Jawawi
Kpt Laut (T) Agus Syafruddin
Kpt Laut (S/W) Tina Suprihatin
Ltd Laut (T) Purwanto
Ltd Laut (K) Sudarman. 
Beserta anggota Bintara dan Tamtama serta anggota Kowal Satlinlami 
Kunjungan rombongan TNI AL ini merupakan  bukti sinergitas antara kedua institusi pemerintah antara TNI Dan polri Di momen hari bhayangkara yang ke 77 Tahun. TNI AL SATLAMIL. 3 mengunjungi mako polsek tallo, dan memberikan surprise kepada kapolsek tallo, dan jajarannya, 

Kapolsek tallo, yang menerima surprise tersebut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak TNI AL yang telah memberikan kejutan kepada kami di momen hari kebesaran kami di lingkup Polri. 
Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami di mana pihak TNI AL telah menyempatkan waktu mengunjungi kami. 

Kami berharap agar momen ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini karena memang pihak TNI dan POLRI adalah dua Institusi pemerintah yang menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. 

AKP Ismail, Mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77, semoga hal ini semakin erat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Surprise dan ucapan hari Bhayangkara ke-77 dari TNI AL adalah suatu penghormatan dan sinergitas TNI POLRI, semoga semakin erat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Tutup AKP Ismail. S. E., MM.


Aswar Sulsel