KEBYAR KEJUTAN DARI POLITISI PEREMPUAN PSI

KEBYAR KEJUTAN DARI POLITISI PEREMPUAN PSI

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023

 KEBYAR KEJUTAN DARI POLITISI PEREMPUAN PSI



SIDOARJO |–Gebyar kejutan diberikan Caleg Perempuan PSI untuk DPRD Provinsi Jawa Timur, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M Dapil Kabupaten Sidoarjo kepada warga masyarakat Sidoarjo adalah FACIAL GRATIS MB Starglow yang digelar di Toko Kecantikan miliknya.


Mbak Fidah (sapaan keseharian Laili Affidah) melalui unggahan medsosnya, Jumat (30/6) mengatakan ayo buat kalian yang ber-KTP Sidoarjo, hanya mengisi formulir dan mendukung bu Hj.Laili Affidah bisa memperoleh Voucher FACIAL GRATIS,’ katanya.


“Apa lagi mengajak teman-teman yang ber-KTP Sidoarjo buat dukung ibu Hj.Laili Affidah maju di kursi DPRD Provinsi Jatim dapil 2 Sidoarjo. Anda bisa mendapatkan bonus tambahan yang berupa sabun Facial Wash All Skin”,’ ucapnya.


Ayo warga masyarakat Sidoarjo khususnya, manfaatkan kesempatan emas ini, karena waktu kesempatan ini hanya satu bulan juli saja. Untuk lebih lanjut harap menghubungi 0851 5652 2383,’ terangnya.


Ini membuktikan bahwa PSI Hadir Untuk Rakyat, dan bertujuan guna merapatkan barisan dan memperkuat soliditas demi menjemput kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,’ tegasnya.


Moh sahidi.