Bentuk dukacita, Kapolsek Biringkanaya Mengusung Jenazah Warga

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR,- Sebagai bentuk dukacita atas meninggalnya salah seorang warga Kelurahan Daya, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP H. Muh. Tamrin, SE., MM melayat ke rumah duka di jalan Kapasa Raya, Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Rabu, 9/8/2023.

Alm. H. Muh. Said,warga yang meninggal dunia dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Daya. Almarhum meninggal dunia karena sakit. 

Sebelum dikebumikan di pekuburan milik keluarga di jalan Kapasa Raya, Kapolsek Biringkanaya AKP H. Muh. Tamrin, SE., MM bersama - sama warga melaksanakan Shalat Jenazah di Mesjid Baabul Rizqi Daya. 

Setelah melaksanakan Shalat Jenazah, ramai warga mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Kapasa belakang Kima X. 

Terlihat Kapolsek Biringkanaya, AKP. H. Muh. Tamrin, SE.,MM bersama warga mengusung jenazah Almarhum H. Muh. Said sampai ke liang lahat. 

Kapolsek Biringkanaya AKP H. Muh. Tamrin, SE., MM dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan " Almarhum (H.Muh.Said) dikenal sebagai orang yang baik. Selain Tokoh masyarakat, beliau juga adalah seorang Tokoh Agama di sini " Ucap Kapolsek Biringkanaya. 

" Selain itu, beliau adalah salah seorang warga yang mendukung dibentuknya Polsek Biringkanaya saat awal mula berdirinya di wilayah Daya. Jadi ini adalah bentuk duka cita dan penghormatan kita kepada almarhum", ungkap Kapolsek.
Lebih baru Lebih lama