Keseruan Warga Tinggimoncong Menyambut HUT RI ke-78 Dengan Melakukan Berbagai Pertandingan Antar Kelurahan

Keseruan Warga Tinggimoncong Menyambut HUT RI ke-78 Dengan Melakukan Berbagai Pertandingan Antar Kelurahan

Redaksi
Minggu, 13 Agustus 2023

SUARASULAWESI.COM, MALINO, - Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia(HUT- RI)ke-78,warga tinggimoncong sambut dengan mengadakan berbagai pertandingan dikelurahan Malino kecamatan tinggimoncong,gowa.minggu 13/08/2023.

Salah satu awak media Muh arsyad,mengatakan kegiatan lomba yang dilaksanakan dimalino adalah bola volly salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT-RI ke 78 dan kegiatan-kegiatan lainnya yg diadakan oleh warga Malino.

"kegiatan lomba volly ball ini untuk group putra dan putri yang diikuti warga Malino" tuturnya.

Kegiatan lomba dihadiri oleh warga Malino untuk memberi semangat para peserta lomba ,orang tua peserta serta warga masyarakat setempat,ucapnya

Pembina SEKAT-RI DPD,Hasrul dengan nama sapaannya Dg Bella, pada kesempatan ini  kami menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT-RI ke-78 terutama panitia penyelenggara.

Lanjut,mari kita tetap menjaga ketertiban,keamanan dan kebersamaan dalam kegiatan ini dan yang paling penting kebersihan lingkungan kita,MERDEKA !!!


Penulis: M.arsyad