Asyik Pesta Miras, Inilah Tampang Remaja Tercyduk Tim Cipkon Polsek Ujung Pandang

Asyik Pesta Miras, Inilah Tampang Remaja Tercyduk Tim Cipkon Polsek Ujung Pandang

Redaksi
Minggu, 03 September 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah personel Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar kembali gelar Cipta Kondisi Patroli Gabungan bersama mitra kamtibmas, Sabtu, (02/09/2023) Malam.

Adapun rangkaian giat cipta kondisi patroli Mobile di wilayah dipimpin Padal (Perwira Pengendali) IPTU Marthen Bunga, dengan menyasar pemukiman masyarakat khususnya daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Saat menyusuri Jalan Gunung Lompobattang personel mendapati belasan remaja yang sedang asik pesta miras jenis ballo, lanjut dilakukan penggeledahan untuk benda tajam Nihil.

Selanjutnya belasan remaja tersebut di amankan ke Mapolsek Ujung Pandang, Jl. ST. Hasanuddin No. 3 guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol. Syarifuddin Limpo, S.Sos., MH., mengatakan 'Kegiatan ini untuk menciptakan wilayah hukum Kecamatan Ujung Pandang agar tetap aman dan kondusif, terkait miras kami tidak akan tolerir, karena dampak yang ditimbulkan selain berbahaya bagi kesehatan, miras juga dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan".

Kembali Kompol Syarifuddin mengimbau kepada seluruh warganya untuk lebih peduli dengan senantiasa mengetahui keberadaan anggota keluarga, khususnya remaja. "Terutama pada waktu tengah malam sampai dengan dini hari sebagai langkah cegah dini pergaulan bebas yang dapat mengganggu ketertiban dan ketenteraman dilingkungan sosial masyarakat", Tutupnya.


Red