Camat Ujung Pandang Evaluasi Pegawai Non ASN Di Lingkup Kecamatan Ujung Pandang

Camat Ujung Pandang Evaluasi Pegawai Non ASN Di Lingkup Kecamatan Ujung Pandang

Redaksi
Jumat, 08 September 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR -- Jelang Evaluasi Tes Wawancara dan CAT kepada seluruh pegawai Non ASN atau Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Ujung Pandang terlebih dahulu di berikan arahan.

Hal ini yang dilakukan Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang ke Laskar Pelangi Tenaga Kebersihan yang akan mengikuti tes tersebut, Kamis (07/09/2023).

Didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang, pemberian arahan ini berada di ruang rapat Kecamatan Ujung Pandang.

Syahrial Syamsuri mengatakan, pengarahan ini penting dilakukan sebelum pelaksanaan tes evaluasi tersebut. Agar nantinya mereka mempersiapkan segala sesuatu sebelum pelaksanaan.

Para pegawai Laskar Pelangi ini akan menjalani evaluasi berupa tes. Adapun tes evaluasi Laskar Pelangi yakni Sistem Computer Assisted Test (CAT) dan tes melalui metode wawancara.

Untuk diketahui, adapun salah satu tujuan dalam tes nantinya ialah untuk melihat kinerja dan hasil dari evaluasi ini tentunya akan menjadi penentu kelanjutan kerja mereka, pungkas Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang.


(*)