Hj. Yusni, S.H., M.H., Di Dampingi Suami AKBP Purn. H. Achmad Asmadi, S.Pd., Menjemput Calon Presiden 2024

Hj. Yusni, S.H., M.H., Di Dampingi Suami AKBP Purn. H. Achmad Asmadi, S.Pd., Menjemput Calon Presiden 2024

Redaksi
Senin, 25 September 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Hj. Yusni, S.H., M.H., Calon Legistlatif Latif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Dapil 3 Fraksi Partai Demokrat Didampingi Suami AKBP. Purn, H. Achmad Asmadi, S.Pd., bersama Para Kader Partai Nasdem Provinsi Sulsel menjemput kedatangan Anies Baswedan sepulang dari Luwu Timur di Bandara lama Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (23/9/2023).

Kedatang Anies Baswedan ke Makassar di sambut meriah oleh para Kader dan Relawannya yang membeludak, pihak bandara sampai memberi batas agar relawan tetap teratur menanti kedatangan Anies di Bandara Sultan Hasanuddin.

Saat Anies keluar, relawan langsung berteriak memanggil namanya. Mereka menjulurkan tangan dengan harapan disalami, Tak sedikit juga dari relawan yang mengabadikan momen itu dengan ponsel masing-masing.

Anies yang mengenakan baju kemeja warna putih dan Fery Farhati Ganis, S.Psi., M.Sc. mengenakan batik coklat lalu berjalan turun dari pesawat menuju ke Kader Nasdem dan relawan yang telah menunggunya di bandara lama sultan Hasanuddin. Dia menyalami seraya tersenyum dan berterima kasih.

Sebelum menemui relawan, Anies juga berjumpa Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo, S.H., dan Calon Legislatif Dapil 3 Kota Makassar Hj. Yusni, S.H., M.H.,  

Diketahui, Anies Baswedan merupakan kandidat Calon wakil presiden di Pilpres 2024 dengan Partai pengusung NASDEM, PKB, PKS dan Parta Umat. Anies Baswedan berpasangan Dengan Cak Imin yang akan mendampinginya.

Diketahui Kedatangan Anies Baswedan ke Makassar Akan meresmikan Posko Pemenangan sekaligus Membuka Acara Jalan Gembira yang akan di Laksanakan Minggu, (24/9/2023).


Setelah penjemputan Calon Presiden Republik Indonesia 2024, Anises Beserta Rombongan Kader Partai Nasdem singgah di Cafe Ayudya jalam Harimau Makassar.



Laporan : Jumrawati
Penulis   : Ishlahul Fatah
Editor     : Andrian Maulana