Hj. Yusni, S.H., M.H, Nomor Urut 4 (4ppaka baji) Fraksi Partai Nasdem Bakal Calon Legislatif

Hj. Yusni, S.H., M.H, Nomor Urut 4 (4ppaka baji) Fraksi Partai Nasdem Bakal Calon Legislatif

Redaksi
Jumat, 15 September 2023

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR - Sebagai calon legislatif yang akan ikut bertarung pada pesta demokrasi yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat "Hj. Yusni, S.H., M.H., Juga akan ikut dalam pesta demokrasi untuk bertarung memperebutkan kursi sebagai dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kota Makassar,

Hj. Yusnia, S.H., M.H., Akan maju dengan memgenderai partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nomor urut (4) dengan wilayah pemilihan Dapil III, Kec, Tamalanrea dan Kec. Biringkanaya dengan Nomor urut 4 dengan Motto 4PPAKA BAJI.

Sebagai calon legislatif, iya tentu telah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sosialisasi hingga pembentukan team pemenangan yang tentu saja perlu di matangkan sebelum tiba waktu pemilihan. 

Dengan semangat dan keyakinannya bahwa iya mampu bersaing untuk memperbutkan kursi untuk menjadi perwakilan dari seluruh aspirasi masyarakat, karena baginya setiap orang yang menjadi anggota DPR baik provinsi maupun kota, bahwa kita telah siap menjadi perwakilan yang senantiasa mengedepankan seluruh aspirasi masyarakat. 

Hal inilah yang membuatnya semakin yakin dan optimis untuk ikut dalam pilcaleg DPRD Kota makassar dengan harapan ketika takdir membawanya untuk memenangkan pemilu dan berhasil menduduki salah satu kursi nanti, insya allah iya akan senantiasa menjaga seluruh amanah dan menepati apa yang telah iya ucapkan"Tegasnya,, 

Bebekal S2 jebolan Universitas Muslim Indonesia Makassar ini, membuatnya semakin bertekad untuk maju denga niat dan ketulusannya demi menyalurkan segala aspirasi Masyarakat yang ada di Wilayahnya.

Red