Kapolrestabes Makassar Resmikan "PA'JAMA BARAKKA" Pencucian Motor Binaan Polsek Manggala.

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR -  kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib S.I.K,.  M.H,  Kembali meresmikan Pa'jama Barakka Pencucian sepeda motor Binaan Polsek Manggala, yang terletak di pertigaan Jln. Perumnas Raya - Jln. Antang Raya Kec. Manggala, Jumat (22/9/23) Sore.


Turut hadir dalam kegiatan peresmian Pa'jama Barakka Tempat Pencucian Motor tersebut, PJU Polrestabes Makassar, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH ( Kapolsek Manggala), Personil Polsek Manggala, Andi Ansar (Camat Manggala), Para Lurah, Tomas, Toga ketua (RW/RT), Pers. Danramil X, serta Mitra Kamtibmas FKPM dan Remaja Binaan Pa'Jama Barakka.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Makassar menyampaikan ” pertama-tama saya mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada seluruh komponen tamu undangan dan warga masyarakat Manggala yang hadir pada kesempatan kali ini yaitu kepada Bapak Kapolsek Manggala, Unsur pemerintah di wilayah Manggala, Tokoh agama Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Adat setempat.


Ditempat Pa'jama Barakka ini kita bersama-sama meresmikan, tidak lain untuk merangkul anak-anak remaja, kita ciptakan lapangan kerja serta kegiatan yang positif agar supaya terhindar dari pergaulan negatif yang kerap kali meresahkan dilingkungan sosial masyarakat dengan adanya wadah ini anak-anak kami dapat terhindar dari kegiatan negatif/ perbuatan tindak pidana lainnya.


Ia berharap dengan adanya Pa'jama Barakka di wilayah Kec. Manggala yang diperuntukkan bagi adek-adek remaja dengan kesibukan positif dan tentunya mendapat hasil bagi yang bekerja dilokasi tersebut, selain itu juga membuka lapangan kerja dan nilai positif. Pungkasnya.


Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, mengatakan semoga dengan adanya program ini menjadi berkah untuk kita semua, khususnya pemuda di kecamatan manggala yang dapat perubahan positif bagi generasi muda dan menjadi contoh bagi pemuda lainnya sehingga tercipta Sitkamtibmas yang kondusif, Tutupnya.
Lebih baru Lebih lama