Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Resmi Membuka Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023

Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Resmi Membuka Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023

Redaksi
Rabu, 27 September 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang membuka secara resmi pertandingan sepak bola Liga Anak Lorong/Soekarno Cup 2023.

Kegiatan ini berlokasi di jalan Wr. Supratman Kelurahan Bulogading, Selasa (26/09/2023).

Sebagai Camat Syahrial Syamsuri mengatakan, giat tersebut dilaksanakan bersama Tripika Kecamatan Ujung Pandang dan seluruh Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang serta jajaran.

Turut hadir Satpol PP BKO Kecamatan Ujung Pandang, Ketua FK LPM Kecamatan Ujung Pandang, LPM Kelurahan dan RT/RW Se-Kecamatan Tallo, serta stakeholder yang terlibat.

Liga Anak Lorong khusus usia 17 tahun ini menjadi bagian penting pencarian bibit-bibit baru yang akan dibuatkan tim per-kecamatan hingga tingkat kota, ujarnya.

Untuk diketahui bersama, Liga Anak Lorong ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November mendatang.

Melalui Liga Anak Lorong ini akan lahir tim sepak bola di masing-masing kecamatan. Putra-putra terbaik di setiap kecamatan kemudian diseleksi untuk menjadi tim kesebelasan tingkat kota.


(**)