Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E., M.M., Mengucapkan Banyak Terimah Kasih Kepada Seluruh Pihak Untuk Mensukseskan Pemilu Damai 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Gencarkan giat Pemilu Damai di setiap kelurahan yang ada di wilayah kerjanya,, Kapolsek Tallo AKP. ISMAIL S.E M.M sampaikan beberapa hal. 

Mengawali deklarasi pemilu damai yang di hadiri Unsur unsur terkait Kapolsek Tallo, AKP ISMAIL SE, M.,M. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan memberikan dukungannya dalam mensukseskan dan menciptakan pemilu damai 2024 mendatang. 

Hal ini di sampaikan pada saat deklarasi pemilu damai tingkat kelurahan se Kecamatan Tallo, kota makassar Rabu 22/11/2023

Perlu kami sampaikan bahwa,, deklarasi pemilu damai ini bukan hanya di kecamatan tallo, saja,, namun deklarasi ini di lakukan pada secar merata ke Seluruh kecamatan yang ada dalam wilayah hukum Polrestabes Makassar 

Oleh karenanya saya mengajak kepada seluruh pihak, mari kita saling bergandengan tangan memperkuat barisan menyatukan niat kita dengan satu tujuan "yaitu kita ciptakan Pemilu damai khususnya di wilayah kita ini saya berharap melalui deklarasi ini kita bisa menunjukkan kepada semua orang di laur pulau sulawesi bahwa hari ini kita deklarasikan pemilu damai untuk indonesia, harapnya. 

Itulah harapan dan tujuan kita hadir di tempat ini dalam rangka mendeklarasikan pemilu damai  semua mudah" Apa yang saya sampaikan hari ini meskipun singkat karena keterbatasan waktu akan tetapi saya berharap agar dapat menjadi himbauan yang dapat mewujudkan pemilu yang aman damai. 

Giat di tutu dengan Pembacaan deklarasi pemilu damai yang di bacakan oleh BPK  Bapak  mustajab dan Di ikuti oleh seluruh peserta di saat yang sama di laksanakan pula Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai oleh seluruh tokoh yang hadir. 

1. Sahrul khalik Tokoh Pemuda
2. Muh Sahid Am Tokoh masyarakat
3. Bpk firman fraksi Nasdem 
4. Husain  PKD)
5. Mustajab  (PPS)
Lebih baru Lebih lama