Ketua Presidium FPII Di Jadwalkan Akan Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia Setwil Sulsel

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di bawah kendali Ketua Presidium Dra. Kasihhati rencananya akan melantik / Mengukuhkan Pengurus FPII Setwil Sulsel, Yang Insyah Allah akan di Laksanakan pada Hari, Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang.

Forum Pers Independent Indonesia yang berdiri  sejak tanggal, 6 Februari 2016, dimana FPII sudah mengembangkan sayap ke seluruh Pelosok Indonesia, hingga saat ini FPII sudah terbentuk di 28 Propensi dan di naungi sedikitnya 520 Media Online, Cetak dan Elektronik.

" FPII adalah Garda terdepan membela Insan Pers". 

Hal tersebut di sampaikan Ketua Panitia A.Umar Muhammad saat di konfirmasi di Sekretariat FPII Jl Pengayoman Makassar, Ahad, 26 November 2023.

A. Umar mengatakan, pelaksanaan Pelantikan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulsel, dilaksanakan setelah di gelar pertemuan dan sekaligus pembentukan Panitia pelaksana yang berlangsung di Warkop MPR Pengayoman Makassar bulan lalu.

Dijelaskan A. Umar bahwa kegiatan pelantikan ini mengangkat tema " Peran Pers Di Era digital Untuk Mewujudkan Indonesia Maju dan Berkualitas".

bahwa pelaksanaan Pelantikan akan di gelar di Baruga Angin Mamari Makassar, tepatnya di Rumah Jabatan Walikota Makassar,  yang akan di Lantik, Muh Risal Bakri  Sebagai Ketua FPII Setwil Sulsel beserta Pengurusnya, ungkap A. Umar.

Lanjut A.Umar mengatakan bahwa di acara pelantikan ini,  akan menghadirkan Pejabat dan Petinggi-Petinggi  Baik TNI-Polri , BUMN maupun Swasta yang berkedudukan di Kota Makassar.

Selain itu , kata A. Umar di acara itu juga di undang berbagai elemen, Termasuk organisasi Pers, LSM,  organisasi Kepemudaan dan  Tokoh Agama.

Menjawab pertanyaan, pria yang ramah ini mengatakan tujuan dari pelantikan tersebut yaitu untuk  mengukuhkan kepengurusan Forum Pers Independent Indonesia ( FPII) Setwil Sulawesi Selatan. Dengan demikian organisasi ini secara resmi akan diakui oleh Pemerintah dan Masyarakat," ungkap Umar.

Untuk itu kata A. Umar  sebagai ketua panitia dia mengharapkan kegiatan pelantikan tersebut  berjalan aman, lancar dan Sukses, 

Dan ia harap kepada panitia untuk lebih intens bekerja guna untuk memaksimalkan pelaksanaan pelantikan ini, pungkas A. Umar. 

(Eric Forum Pers FPII )
Lebih baru Lebih lama