Aksi Bagi Kalender dan Kaos PSI Berlanjut, Giliran Perumahan Kodam 3, Pepabri dan Perumnas Sudiang Disasar Tim Sahabat James.

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kepedulian sosial dalam bentuk aksi bagi-bagi kalender tahun 2024 dan baju kaos kepada masyarakat yang sudah sekitar sepekan ditunjukkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya), James Leonard Alanus Wehantouw (61) terus berlanjut pada Kamis (28/12/2023) siang hingga malam hari.

Kali ini giliran warga yang berdomisili di Perumahan BTN Kodam 3 Sudiang, Perumahan BTN Pepabri Sudiang dan Perumnas Sudiang, disasar oleh Tim Sahabat James. Personel tim, Edo dan Bola' didampingi langsung Caleg James Wehantouw bersama Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH dan Wakil Ketua Tim Pemenangan, Rachmat menyambangi rumah-rumah masyarakat secara 'door to door'.

Warga yang umumnya pendukung berat pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menyambut gembira kedatangan Tim Sahabat James yang membagikan mereka kalender tahun 2024 bergambar foto James Wehantouw bersama Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo).

Setelah membagikan ratusan kalender tahun 2024 di kompleks Perumahan BTN Kodam 3 Sudiang, Perumahan BTN Pepabri Sudiang, dan Perumnas Sudiang, James bersama timnya mengunjungi kediaman Dg Arsyad - salah seorang tokoh masyarakat di Jl. Pajaiyyang untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan sejumlah kalender 2024 dan baju kaos PSI guna dibagikan kepada warga sekitar rumahnya.

Selain beberapa kompleks perumahan di wilayah Sudiang Kecamatan Biringkanaya dan blusukan ke tokoh masyarakat, James bersama timnya kerap menyambangi kaum dhuafa seperti pemulung, tukang becak dan tukang ojek yang dijumpai di sepanjang jalanan yang dilaluinya lalu diberikan kalender 2024 dan baju kaos PSI. 

Bahkan tatkala melihat seorang pemulung dengan becak berisi hasil keringatnya sedang makan malam duduk bersila di atas tanah pinggir jalan poros Tamalanrea Raya (BTP) bersama isteri dan anaknya yang masih kecil, James dan tim spontan menghentikan kendaraan kemudian turun serta memberikan kalender, baju kaos dan sedikit sedekah. 


Aswar
Lebih baru Lebih lama