Bejat !! ARFAH SYARIF Warga Jl Indah III Lr. 1 Kel. Pannampu Pelaku Pemerkosaan Kekerasan Dan Pengancaman Hingga Korban Hamil

Bejat !! ARFAH SYARIF Warga Jl Indah III Lr. 1 Kel. Pannampu Pelaku Pemerkosaan Kekerasan Dan Pengancaman Hingga Korban Hamil

Redaksi
Rabu, 20 Desember 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - ARFAH SYARIF alias OTE (25) ditangkap Unit Jatanras Polrstabes Makassar di rumahnya atas tindak pidana pemerkosaan Paksa sekaligus pengancaman yang di lakukan terhadap korban An. SK (16) Siswi SMA Kelas 1 di jalan Indah III Lr. 1 Kel. Pannampu Kec. Tallo Kota Makassar, Rabu 23:00 Wita.

SK (16) Korban pemerkosaan paksa dan pengancaman ini berusia 16 tahun dan berstatus pelajar duduk di bangku sekolah SMA Kelas 1 ini saat di temui oleh Awak media di depan Polrestabes Makassar membenarkan bahwa dirinya korban Pemerkosaan Paksa dan pengancaman yang di lakukan oleh pelaku ARFAH SYARIF.

Saat di Wawancarai oleh Awak media, SK (Korban) mengatakan bahwa "Iye benar, saya korban pemerkosaan paksa dan pengancaman yang di lakukan oleh Pelaku ARFAH SYARIF Alias OTE sejak bulan Mei 2023 s/d November 2023"Ucap Korban.

"Awal kejadian waktu itu saya kan mau mendaftar di bangku sekolah SMA, jadi sebelum mendaftar, saya minta bantuan oleh pelaku untuk di buatkan akun agar bisa mendaftar online telebih dahulu"Tutur Korban.

Waktu itu saya ketemu dengan ARFAH SYARIF Alias OTE dan bertanya "Buatkan ka' dulu akun, karena mauka mendaftar SMA",tanya korban ke pelaku.

Si Pelaku pun menjawab dengan santai "Sebentar pi di rumah saya buatkan"Jawab Pelaku.

Karena Korban Dan Pelaku masih berstatus keluarga, (Sepupu), si korban pun masuk ke Kamar sambil tiduran menunggu akun yang akan di buatkan oleh pelaku.

Di tempat yang sama, Akhirnya korban beristirahat di kamar sambil menunggu akun yang akan di buatkan oleh pelaku, tidak berselang berapa menit, si pelaku pun masuk diam-diam ke dalam kamar Korban lalu mengunci pintu, naik di atas badan korban sambil mengatakan "Kalau kau teriak saya tidak buatkan akun dan kau di kasih keluar dari sekolah"Kata pelaku.

Si Korban pun pasrah karena ancaman yang di lontarkan oleh pelaku, akhirnya pelaku melanjutkan perbuatan bejatnya meniduri SK. Sepupunya sendiri.

Karena si Pelaku ARFAH SYARIF sudah melakukan pemerkosaan Paksa dan pengancaman terhadap SK berkali kali mulai bulan Mei 2023 s/d bulan November 2023, Akhirnya perut SK semakin membesar dan tidak bisa di tutupi lagi, SK pun segera memberi tahukan kepada kedua orang amtuanya atas kelakukan bejat ARFAH SYARIF kepada dirinya.

Akhirnya Orang tua dan Paman sekaligus keluarga besar SK tidak terimah atas perlakuan pelaku terhadap anaknya karena AIB, akhirnya Orang tua dan keluarga lainnya berbondong-bondong Melaporkan Kejadian yang menimpah anaknya ke Polrestabes Makassar.

Kini Pelaku di tahan di Mapolrestabes Makassar


Editor : Nugroho
Sumber : SK