Calon Legistlatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Mamarita ISRAEL RANTE LEBANG Sosialisasi Menuju Kemenangan

SUARASULAWEIS.COM, MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mewakili Daerah pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) Israel Rante Lebang, ST menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi Pengenalan Diri serta Pemantapan Pemilih di Rest. Runtono Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Rabu (20/12/2023).

Dihadapan ratusan warga yang hadir, Caleg DPRD Makassar yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi, tujuannya lebih mendekatkan diri dengan pemilih yakni para lansia yang ada di wilayah dapil Mamarita.

Selain bersilaturahmi, kita juga melaksanakan sosialisasi pemantapan bagi para pemilih sekaligus pengenalan diri kepada berbagai lapisan masyarakat.
"Kami ingin masyarakat mengetahui keberadaan kita sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil 5 meliputi 3 Kecamatan yakni Mamajang, Mariso, Tamalate atau Mamarita dengan nomor urut 1. "Saya Israel Rante Lebang,ST mengenalkan diri sekaligus memohon doa restu serta dukungan warga utamanya pada ratusan orangtua yang hadir ditempat ini untuk bisa menjadi keterwakilan didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," sambung

"Saya yakin, tiada keberhasilan tanpa adanya restu yang diberikan dari orangtua yang mengasihi. Olehnya itu, apa yang dipercayakan dan diamanahkan kepadanya saat ini merupakan anugerah yang tak ternilai didalam mengantarkan kemenangan baginya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024," kata bro Israel.

Ia menambahkan, berbekal rasa nasionalisme yang tinggi, saya bertekad memperjuangkan hak-hak masyarakat. Hal ini akan saya wujudkan melalui kebesaran hati serta keyakinan yang kokoh melangkah maju sebagai Caleg usungan PSI bertarung meraih kursi DPRD Kota Makassar. Saya berharap dukungan warga khususnya semua masyarakat yang ada di Dapil 5 ini dapat merestui dan menjadi bagian dari kemenangan di kontestasi Pileg pada 14 Februari mendatang," kunci lelaki berlatar belakang pengusaha di bidang jasa transportasi dan pariwisata.



(*Rz)
Lebih baru Lebih lama