Dihadiri Ketum PSI, Caleg DPRD Makassar Dapil I Agustinus Bangun Bersama Timses Merahkan Kopdarwil Sulsel

Dihadiri Ketum PSI, Caleg DPRD Makassar Dapil I Agustinus Bangun Bersama Timses Merahkan Kopdarwil Sulsel
SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil I Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Agustinus Bangun, SH, MH bersama para simpatisan dan Tim suksesnya (Timses) merahkan Kopdarwil Sulsel yang berlangsung di Sandeq Room Hotel Claro Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Selasa (12/12/2023) malam.

Kopdarwil Sulsel dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Sekjen Partai PSI Raja Juli Antoni, Ketua DPP PSI Faldo Maldini, Ketua DPP PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang Ir Takudaeng Parawansa, Ketua DPW PSI SulSel Muhammad Surya bersama jajaran pengurusnya, Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST, Ketua DPD PSI Kabupaten Gowa Henny Anastasia dan sejumlah Ketua DPD Kabupaten Kota di Provinsi Sulsel, para Bacaleg PSI dan para kader serta simpatisan partai.

Dalam sambutannya Raja Juli Antoni mengajak ribuan kader PSI yang hadir agar baliho Ketua Umum Kaesang Pangarep secara masif disebarluaskan.

"Sebagai putra Jokowi, Kaesang Pangarep harus terus di sosialisasikan secara masif dan publik harus tahu bahwa putra kesayangan Jokowi saat ini Ketua umum PSI," sambungnya.

"Ketuk pintu hati masyarakat untuk membuka hati memilih PSI pada Pemilu 14 Februari nanti. Jadi, harus disosialisasikan baik barupa baliho maupun turun langsung melakukan tatap muka dan mendengarkan suara rakyat," urainya.

Ditempat yang sama Caleg PSI Daerah Pemilihan (Dapil) I Makassar meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Kecamatan Makassar Agustinus Bangun, SH, MH saat ditemui awak media ini mengatakan, kehadiran putra terbaik orang nomor satu di Indonesia yang juga selaku Ketum PSI Kaesang Pangarep pada Kopdarwil SulSel ini memberi tambahan semangat bagi para Calon Legislatif (Caleg), kader dan simpatisan di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Momen ini tidak hanya sebagai wadah silaturahmi, bertatap muka secara langsung saja melainkan   ada optimisme, harapan yang kian   mendorong kader dan simpatisan utamanya bagi Caleg-Caleg yang ada di Partai Solidaritas Indonesia untuk terus bergerak meraih hati masyarakat" kata Agustinus Bangun.

Ia menambahkan, semoga gagasan dan inovasi yang diberikan oleh Ketum Kaesang Pangarep pada Kopdarwil ini menambah semangat juang para Caleg untuk dapat meraih kursi pada Pileg 2024 nanti," pungkas Wakil Ketua Peradi Kota Makassar Agustinus Bangun.



(*Rz)
Lebih baru Lebih lama