Kalapas Kelas I Makassar Sambut Hangat Kunjungan Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati bersama Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan diterima langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar Teguh Pamuji beserta jajaran pada Senin, (4/12/2023). 

"Kebetulan kami usai menghadiri pelantikan pengurus FPII Setwil Sulsel Sabtu, 2 Desember 2023 di Baruga Anging Mamiri, Rujab Walikota Makassar dan acara berjalan dengan lancar."kata Dra.Kasihhati saat di wawancara awak media. 

" Kunjungan kerja Presidium FPII dan Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) ke Lapas Kelas I Makassar untuk menciptakan sinergitas Pers dan Kemenkumham Sulsel khususnya Lapas Kelas I Makassar. " tegas Kasihhati. 


"Kami berharap Lapas Kelas I Makassar dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulawesi Selatan dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk mengabarkan berita positif kegiatan warga binaan. "Ujar Kasihhati. 

Ka KPLP Lapas Kelas I Makassar dan Kasi Giatja mendampingi Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI meninjau kegiatan warga binaan yang sedang beraktivitas salah satunya adalah pembuatan roti dan terpantau warga binaan sedang melakukan kegiatan laundy. 

Selain itu tampak aktifitas penjahit warga binaan di bimker garment sedang mengerjakan pesanan pisah ketiga. 

Dra.Kasihhati memantau kegiatan di halaman tempat besuk warga binaan dan menyumbangkan sebuah lagu "Jangan Salah Menilaiku" bersama Warga Binaan yang dipersembahkan untuk para pengunjung. 

“Harapan kami kunjungan kerja Presidium FPII dan adPengawas DPI dapat mencipatakan sinergitas Pers dan Lapas Kelas I Makassar, mengabarkan berita positif tentang kegiatan warga binaan." tegas Teguh. 

" Kami beserta seluruh  jajaran Lapas Kelas I Makassar mengucapakan terima kasih atas kunjungan Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Pengawas Dewan Pers Indonesia (DPI), suatu kehormatan bagi kami hinga terjalin silaturahmi dan semoga dapat tercipta sinergitas dan kolaborasi antara  Pers dan Lapas Kelas I Makassar."pungkas . 


Sumber: (Eric_Presidium Forum Pers FPII)
Lebih baru Lebih lama