Matangkan Strategi Pemenangan di Pileg 2024, Caleg DPRD Makassar Bro Israel Gelar Konsolidasi dan Ngopi Bareng Tim

Matangkan Strategi Pemenangan di Pileg 2024, Caleg DPRD Makassar Bro Israel Gelar Konsolidasi dan Ngopi Bareng Tim
SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar Israel Rante Lebang, ST menggelar acara silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama Tim Pemenangan Sahabat Bro Israel yang dirangkaikan dengan "Ngopi" ngobrol pemantapan strategi. Bertempat disalah satu Cafe di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Senin (18/12/2023).

"Selain bersilaturahmi, kita juga melaksanakan diskusi dan sharing baik bersama kader simpatisan pemenangan sebagai upaya membangkitkan semangat Tim," terang orang nomor satu di PSI Makassar yang juga saat ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar.
Lelaki yang akrab disapa Bro Israel mengaku dapat banyak saran, masukan serta gambaran langka-langka strategi kedepan dalam memantapkan kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Tak hanya itu, ada beberapa pembekalan yang kita berikan ke rekan simpatisan pendukung dalam mematangkan strategi untuk mendongrak perolehan suara masyarakat.

"Ada beberapa tips kami sampaikan kepada puluhan simpatisan sahabat bro Israel yang hadir saat ini dalam mendukung terealisasinya sejumlah program yang sudah kami siapkan," sambungnya

"Disisa waktu yang ada saat ini kami berharap agar Tim makin kompak dan lebih semangat lagi untuk turun ke warga, bersosialisasi menyampaikan gagasan, ide serta program-programnya kita sehingga masyarakat akan simpati dan mengalihkan dukungannya," seru bro Israel

Caleg DPRD Makassar Dapil 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, koordinasi antar tim bisa semakin solid didalam membangun dan mewujudkan tujuan dari apa yang menjadi harapan kita bersama,” pungkasnya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama