Optimis Menangkan PSI, Arwan Tjahjadi dan Keke Parawansa Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Miskinkan Koruptor

Optimis Menangkan PSI, Arwan Tjahjadi dan Keke Parawansa Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Miskinkan Koruptor
SUARASULAWESI.COMMAKASSAR - Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi-Selatan (SulSel) Ir. Arwan Tjahjadi tidak menyia-nyiakan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari mendatang. Anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi SulSel Dapil Makassar A yang mencakup 11 Kecamatan di Kota Daeng yakni Makassar, Mamajang, Rappocini, Tamalate, Ujung Pandang, Wajo, Ujung Tanah, Mariso, Bontoala, Tallo dan Pulau Sangkarrang ini terus melangkah memantapkan kemenangan di Pileg 2024.

Owner Hotel Losari Grup mengatakan bahwa secara prinsip kita sudah siap, mulai dari tahapan-tahapannya hingga turun bersosialisasi menjemput serta mendengar langsung aspirasi warga.

"Kita sudah siap dan sangat optimis memenangkan pesta demokrasi di Pemilu 2024. Di sisa waktu pelaksanaanya ini semua akan ditingkatkan strateginya termasuk para tim nantinya akan mendapatkan pembekalan untuk menjaga satu suara dalam perhelatan Pileg pada tanggal 14 Februari mendatang guna mengantarkan kemenangan bagi saya (Arwan Tjahjadi) sebagai Anggota DPRD Prov. SulSel," lanjut

"Tujuan pembekalan untuk memperkokoh kekompakan antar sesama kader, para caleg, kita terus berkolaborasi berjalan beriringan demi mendongkrak suara yang ada di dapil masing-masing. Jadi, selain memantapkan strategi kita juga bekerjasama," terang mantan anggota DPRD Makassar 2 periode Arwan Tjahjadi saat di jumpai di salah satu warkop di Jalan Vetran Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama Ir Hj Takudaeng Parawansa menyebut kalau pembangunan di SulSel ini belum sepenuhnya merata, hal tersebut mendorong perempuan berketurunan Tuanta Salamaka Syekh Yusuf Abul Mahasin Al-Makasari Al-Bantani ini bertekad akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo. "Kedepan semoga bisa terus kita lanjutkan, dan ditingkatkan, utamanya di sektor pendidikan, kesehatan masyarakat tetap menjadi prioritas nomer satu," harapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang akan terus berupaya mensahkan Undang-Undang Perampasan Aset yang dinilai telah lama mangrak di Senayan.

"Undang-Undang Perampasan Aset ini harus kita perjuangkan agar segera disahkan demi memperjuangkan kepentingan rakyat termasuk dalam memerangi dan memberantas korupsi," terangnya.

"Kami mohon doa serta dukungan masyarakat untuk memilih Caleg dengan Komitmen dan tekad yang jelas. "Di pemilu 2024 muda-mudahan kita bisa bekerja dengan sebaik baiknya untuk memenangkan PSI, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Dapil I SulSel saya bisa diberi kepercayaan serta kesempatan untuk bisa duduk sebagai anggota DPR RI di senanyan sehingga wakil suara rakyat akan kita perjuangkan untuk memperjuangkan Undang-Undang Perampasan Aset," serunya

Dengan kemenangan, Caleg DPR RI usungan PSI daerah pemilihan SulSel 1 meliputi wilayah Makassar, Gowa,Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar mengaku akan memiskinkan para koruptor dan berkomitmen membantu masyarakat utamanya di bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Diakhir penyampaiannya, perempuan berparas cantik bertagline BPJS gratis untuk rakyat SulSel dan seluruh Indonesia sangat optimis kalau perjuangannya bersama sahabatnya (Arwan Tjahjadi) dapat mengantarkan saya lolos ke Senayan. Begitupun sebaliknya, beliau mendapatkan kursi di DPR Provinsi. Semoga niat baik kita semua senangtiasa dalam keberkahan Tuhan Yang Maha Kuasa karena niat baik kita adalah hanya untuk mewakili suara rakyat yang selama ini tentunya masih banyak yang belum bisa diperjuangkan, dan dengan hadirnya PSI kali ini akan memenangkan kontestasi Pemilu 2024," tutupnya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama