Peringati Hari Ibu Kanit Regident Iptu Riyanda Putra S.I.K.,M.H Bersama Staf Berbagi.

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Peringati hari ibu, Kanit Regident Iptu Riyanda Putra bersama stafnya membagikan bingkisan berupa coklat sebagai apresiasi terhadap jasa para ibu yang berperan penting dalam membentuk kepribadian generasi muda bangsa, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di sepanjang jalan Urip Sumihardjo Kota Makassar, sekitar pukul (17:30) Wita.

Iptu Riyanda, dengan berpakaian seragam lengkap menghampiri seorang ibu yang memakai jilbab hitam dan bermasker yang duduk di trotoar bersama anaknya, untuk membagikan bingkisan coklat kepada ibu, sebagai bentuk simbol kasih sayang ibu.

Tidak sampai disitu, Kanit Regident Iptu Riyanda kembali menghampiri seorang ibu yang sedang mengendarai sepeda motor dengan baju yang berwarna orens, dengan senyuman humanis Iptu Riyanda membagikan juga bingkisan kepada ibu tersebut. Dan kegiatan berlanjut hingga selesai.

Terimakasih Pak atas pemberiannya, kami sangat mengapresiasi kegiatan Kanit Regident, semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Tuhan”, ucap salah seorang warga.

Dengan kegiatan ini diharapkan agar Polisi akan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat serta menjadi Polri yang presisi.

*(ARifin Sulsel)*
Lebih baru Lebih lama