Sapa Warga, Caleg PSI Serap Aspirasi Masyarakat Mariso

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 1, Ir. Arwan Tjahjadi melaksanakan sosialisasi guna memaksimalkan kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Saat ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi, bersilaturahmi turun langsung ke bawah dan menyapa masyarakat Kecamatan Mariso," ujar Owner Hotel Losari Grup saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (29/12/2023).

Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar A meliputi 11 Kecamatan di Kota Angin Mammiri yakni Makassar, Mamajang, Rappocini, Tamalate, Ujung Pandang, Wajo, Ujung Tanah, Mariso, Bontoala, Tallo dan Pulau Sangkarrang. Arwan Tjahjadi mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat utamanya di sektor pendidikan dan kesehatan.

"Pendidikan ini sangat penting dalam membangun masa depan bangsa, tadi kita banyak mendengar aspirasi warga mengenai pendidikan. Olehnya itu, kedepan kita akan perjuangkan agar anak tetap bersekolah," sambung

"Anak-anak ini harus tumbuh menjadi sumber daya manusia berkarakter serta berkualitas sehingga dapat membentuk masa depan yang cerah. "Saya berharap, dukungan masyarakat dapat meridhoi perjuangan ini sehingga di tanggal 14 Februari 2024 kita dapat memenangkan kontestasi Pemilihan legislatif dan mengantarkan saya (Arwan Tjahjadi) duduk di parlemen (DPRD Makassar). Kedepan hal itu pasti akan saya perjuangkan. Tak hanya itu, sektor kesehatan juga kita akan perjuangkan sehingga warga masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan melalui program BPJS gratis. Dan ini sementara menjadi Program unggulan oleh Partai Solidaritas Indonesia," terang mantan anggota DPRD Makassar 2 periode.



Aswar - (*Rz)
Lebih baru Lebih lama