300 Pendeta se-Sulsel Bakal Hadiri Perayaan Natal API di Gedung Serbaguna TYM Makassar

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Sekitar 300 orang pendeta dari berbagai daerah kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menghadiri perayaan Natal bertajuk "Christmas Celebration" yang diselenggarakan oleh pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel, Jumat (26/01/2024) di Gedung Serbaguna TYM Jl. Domba No.18 Makassar.

Ketua API DPD Sulsel Pdt Daniel S. Kusbin didampingi Ketua Panitia Natal Pdt Fareast H. Rombot (Sekretaris API DPD Sulsel) kepada media ini Selasa (23/01/2024) menyampaikan, para pendeta yang merupakan pengurus dan anggota API Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota yang telah memastikan kehadirannya antara lain dari Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu Utara dan Makassar.

Perayaan Natal API DPD Sulsel yang akan diawali dengan ibadah bertema "Biarlah Rohmu Menyala-nyala dan Layanilah Tuhan (Roma 12:11)" dan dipimpin Ev Benny Kusbin ini, menurut Pdt Daniel S. Kusbin, juga direncanakan dihadiri Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, Forkopimda Sulsel, dan pejabat instansi terkait.

Ketua Panitia Natal API DPD Sulsel Pdt Fareast H. Rombot menambahkan, pemimpin musik dan puji-pujian pada hajatan ini adalah Vonny Kusbin dan Rumah Persembahan. Selain itu bakal dimeriahkan penampilan Paduan Suara API, Paduan Suara Air Hidup, Vokal Grup Ergon, dan nyanyi solo dari vokalis cilik Matthew Imanuel Kusbin (6 tahun).

"Ditengah kemeriahan perayaan Natal API DPD Sulsel nanti, panitia juga akan menggelar doa khusus bagi sejumlah Calon Legislatif (Caleg) yang sementara berjuang menghadapi Pemilu 2024. Disamping itu pula, panitia bakal menyerahkan bingkisan Natal kepada 55 orang pendeta yang hadir," tandas Sekretaris API DPD Sulsel ini lalu menambahkan bahwa pihak panitia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga gawe Natal ini bisa dilaksanakan. 



Editor: Aswar
Lebih baru Lebih lama