Aldir Said Caleg DPRD Kota Makassar No. Urut 1 Fraksi Partai Gelora Sambangi Warga Yang Sedang Sakit

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Aldir Said Calon Legistlatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) No. urut 1 Fraksi Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menunjukan kebaikan, dedikasinya dan ketulusannya dalam membantu Masyarakat yang sedang sakit, Sabtu (6/1/2023) sekira pukul 20:00 Wita.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Gelora Dapil 5 Mamajang, Mariso, Tamalate ini, menunjukkan kebaikan dan kedekatannya kepada Masayarakat bukan hanya saat mencalonkan diri menjadi DPRD, namun dirinya memiliki sifat dan karakter yang baik kepada warga sekitar sejak masih duduk di bangku SMA.

Puang Udding yang kerap di sapa Etta Warga Jl. kakatua II Lr. 3 kel. Parang, Kec. mamajang ini berterimah kasih dan mengakui Aldir Said yang memiliki kepribadian yang baik kepasa sesama.

"Alhamdulillah terimah kasih atas bantuan ta' Nak Aldir, yang sudah membantu sy yang sedangk sakit, kami berharap semoga Nak Aldir Said bisa duduk menjadi Angggota Dewa Kota Makassar yang di sayangi oleh Masyarakat karena kebaikannya"Ucap Etta.

Lanjut Etta, "Kaki saya sakit karena umur dan kondisi Fisik sudah tua, kehadiran Nak Aldir ke Rumah memberikan semangat dan Motivasi dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, Saya berharap, melalui momen ini dengan memberikan bantuan dan semangat, akan membuat kondisi kaki saya cepat sembuh"Tutup Etta.

Disamping itu, jalinan ikatan emosional Antara Warga Dan Aldir Said Bakal Calon Legeslatif No urut 1 Parta Gelora ini terjalin erat dalam lingkaran kebaikan. "Semoga apa yang kami perbuat merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan menjadi sebuah dedikasi yang dapat menginspirasi bagi Masyarakat"Tutup Aldir.



Andrian Maulana
Lebih baru Lebih lama