Bukan Hanya di Kabupaten Dapil Lainnya, Warga Bulukumba Pun Siap Mendukung H. Ni'Matullah Menuju DPR RI

SUARASULAWESI.COM, BULUKUMBASULSEL - Bulukumba menjadi salah satu daerah yang menjadi rebutan bagi para caleg caleg di dapil 2 Sulsel. Bagaimana tidak, DPT Bulukumba berada di kisaran 300 ribu bisa menjadi lumbung lumbung suara bagi para Caleg. 

Ketua Partai Demokrat Ni'matullah yang tahun ini memantapkan diri naik kelas ke pusat ternyata juga tidak diam dan terus bergerak di Kabupaten Bulukumba. 

Bulukumba sejatinya menjadi perhatian khusus oleh H. Ni'matullah, hal tersebut karena suara di kabupaten Bulukumba belum sesuai target yang diberikan. Sementara Kabupaten lain sudah siap mengunci kemenangan. 
Koordinator Kabupaten Tim Kemenangan H. Ni'matullah Kabupaten Bulukumba, Suriyandi Asbir menerangkan bahwa Tim sudah diberikan target khusus dan tim Siap dan terus bergerak untuk hal tersebut. 

"Tim sudah bekerja dilapangan, Insya Allah target yang diberikan pasti tercapai." Tuturnya dengan tegas. 

Suriyandi lebih lanjut mengatakan bahwa dia dan tim sangat berharap masyarakat Bulukumba bisa menjadi suplemen untuk membersamai kemenangan bapak H. Ni'matullah di kabupaten lain. 

"Mari kita bergerak dan berjuang bersama. sama sama kita membersamai kemenangan bapak Ni'matullah. Bulukumba Siap." Tutupnya.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama