Caleg Nomor urut 1 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mengunjungi Wilayah Dapilnya bersosialisasi Sekaligus Silaturahmi

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) V , Mariso, Tamalate (Mamarita), Israel Rante Lebang, ST terus mendapatkan dukungan deras dari lapisan masyarakat.

Terpantau, Caleg bernomor urut 1 usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengunjungi wilayah Dapilnya guna bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga, tampak ratusan masyarakat Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang ini penuh antusias dan siap menyatakan sikap mengantarkan kemenangan bagi Caleg Mamarita Israel Rante Lebang pada kontestasi Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami siap meridhoi dan mendukung perjuangan Israel Rante Lebang. Saat ini kita tengah berkumpul disini tentunya untuk menyambut kehadiran beliau hadir ditengah tengah masyarakat Sambung Jawa," seru Engelberta.

"Jadi, Tak hanya warga setempat saja yang meramaikan empat ini, tetapi warga Kelurahan Maccini Sombala pun ikut datang bersorak meskipun cuaca hujan tetapi tidak menghalangi dan mengurangi semangat kita dalam mengantarkan kemenangan untuk Caleg idaman kita di Mamarita," tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Caleg DPRD Makassar Dapil Mamarita yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Makassar, Israel Rante Lebang mengaku sangat bangga atas kehadiran segenap lapisan masyarakat di dalam penyambutan ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi warga dalam menyambut kehadiran saya (Israel Rante Lebang) beserta Tim, tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat guna bersilaturahmi," ujarnya saat dijumpai dilokasi kegiatan, Jum'at (12/01/2024) sore.

Ia menambahkan, dukungan ini tentu akan menjadi motivasi bagi tim dalam menguatkan kekuatan seluruh lapisan masyarakat yang tergabung  dalam sahabat bro Israel.

Kami berharap kebersamaan yang baik ini senangtiasa dapat dipertahankan. "Saya optimis dengan restu dan dukungan seluruh elemen masyarakat tentunya akan membawa banyak harapan dalam mengantarkan sebuah kemenangan di Pileg mendatang," tutupnya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama