Caleg PSI Israel Rante Lebang Silaturahmi Sambangi Warga Mamajang

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Israel Rante Lebang, ST punya banyak cara agar lebih dekat dengan masyarakat, khususnya di Daerah pemilihan (Dapil) V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita).

Saat mengunjungi Dapilnya, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 1 usungan PSI ini selalu menghadirkan suasana penuh keakraban dan persaudaraan tanpa ada sekat.

"Inilah saya, apa adanya. Untuk menjadi seorang pemimpin hal pertama tentu keakraban dan kedekatan warga itu harus diproritaskan, jangan nanti saat menjadi Caleg baru kita melakukan pendekatan. Bagaimana kalau sudah duduk," ungkapnya sambil tersenyum.

Kalau boleh setiap sosialisasi janganlah kita mengobar janji, tetapi beri sesuatu yang bermanfaat untuk warga. "Jadi kita tidak usah berbicara banyak tentang program tetapi pada dasarnya tidak ada yang terealisasi," tegasnya

Olehnya itu, saya mengajak warga untuk bersama-sama  berkolaborasi dalam memajukan daerah kita untuk 5 tahun kedepan. Banyak potensi yang bisa kita kembangkan di kecamatan ini, salah satunya di sektor UMKMnya," seru Israel dalam sosialisasinya dihadapan puluhan warga yang di dominasi oleh pemuda Kecamatan Mamajang, beberapa waktu lalu.

"Tentukanki pilihan ta', jangan karena "adakah" sehingga kita baru mau ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 14 Februari mendatang adalah sebuah pilihan dalam menentukan kemajuan daerah kita untuk 5 tahun kedepan dan semoga kebersamaan ini dapat menyatukan tekad serta pandangan kita. "Saya berharap dengan kebersamaan ini pula dapat mengantarkan sebuah kemenangan bagi kita di kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang sehingga bukan lagi janji-janji yang kita sebut-sebut tetapi bagaimana masyarakat bisa merasakan kesejahteraan secara merata dan program-program yang ada saat ini bisa lebih luas lagi dirasakan manfaatnya oleh warga," tutup lelaki yang akrab di sapa Bro Is.

Ditempat yang sama, Marta E Lewotukan mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dan tentunya pula mengapresiasi kedatangan Caleg Mamarita usungan PSI Israel Rante Lebang ditempat ini.

"Kami sangat bersyukur atas partisipasi warga dan para pemuda dari berbagai perkumpulan yang ada diwilayah Mamajang bisa berkumpul ditempat ini," ujar Martha.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi dan silaturahmi ini seakan terasa seperti satu keluarga, semua berbaur penuh keakraban, begitupula Caleg kita (Israel Rante Lebang) yang mana kehadirannya banyak membawa hal-hal yang positif.

"Tadi, semua terlihat sangat senang bagai satu ikatan keluarga, bekerjasama dan menyatukan tekad di dalam mengantarkan kemenangan bagi Israel Rante Lebang pada pesta demokrasi Pemilu Legislatif 14 Februari mendatang. Kami berharap perjuangan ini akan membawa perkembangan positif yang dapat mengubah daerah ini menjadi lebih baik," pungkasnya.


Al Fatih 
(*Rz)
Lebih baru Lebih lama