James Wehantouw Blusukan Bagikan Souvenir di Wilayah Sudiang, Kaum Emak-Emak Sambut Dengan Gembira

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kegiatan blusukan dan aksi sosial bagi-bagi souvenir berupa kalender 2024 serta baju kaos PSI (Partai Solidaritas Indonesia) yang digebrak sejak Desember 2023 oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil 3 (Tamalanrea dan Biringkanaya) Nomor Urut 2, James L.A. Wehantouw usungan partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar, kembali berlanjut Rabu (10/01/2024) siang hingga malam hari.

Kali ini, Caleg berlatarbelakang wartawan senior itu bersama tim pemenangannya menumpangi 2 mobil menyasar sejumlah perumahan di wilayah Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, diantaranya BTN Kodam VII, BTN Tirasa, Kompleks Purnawirawan AURI dan beberapa pemukiman padat penduduk sepanjang Jl Arung Teko hingga jalan-jalan lainnya di dekat underpass Bandara Hasanuddin.

Kehadiran sang jurnalis dan tim di setiap wilayah yang disambanginya, kerap disambut gembira kaum emak-emak. Para ibu rumah tangga tersebut merasa sangat senang dikunjungi dan bisa menyampaikan langsung harapan-harapan mereka kedepannya. Kegembiraan pun semakin bertambah saat menerima souvenir kalender 2024 bergambar foto James dan Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan juga putra bungsu Presiden RI Joko Widodo).

Selain sekitar 1.000 lembar kalender 2024, personel tim pemenangan James Wehantouw yang dipimpin Rachmat beranggotakan Nasir Rachim, Dirga, Jimmy, Syamsir, Rahim dan Bola', juga membagi-bagikan ratusan baju kaos eksklusif warna putih kombinasi bis warna merah di leher dan lengan, kemudian di bagian depannya ada logo PSI dan bergambar wajah Kaesang bersama ayahnya serta bertuliskan 'PSI Partai Jokowi'.

Wakil Ketua Tim Pemenangan, Rachmat yang akrab dipanggil Abang kepada media ini mengemukakan, kegiatan blusukan dan aksi sosial yang gencar dilakukan pihaknya sejak bulan lalu, sesungguhnya bertujuan agar masyarakat yang berdomisili di seluruh wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya bisa mengenal lebih dekat dengan sosok diri James Wehantouw.

"Alhamdulilah, setiap tiba di lokasi-lokasi perumahan, warga setempat terutama kalangan emak-emak terlihat begitu antusias menyambut dan menerima kedatangan kami. Para ibu rumah tangga itu tampak sangat senang dikunjungi dan bisa bertatap muka serta menyampaikan harapan-harapannya jika kelak James terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar," tuturnya.

Rachmat menambahkan lagi, kegiatan blusukan secara 'door to door' ke rumah-rumah masyarakat dan aksi sosial bagi-bagi kalender 2024 serta kaos PSI yang dalam kemasan plastiknya tèrselip kartu nama James Wehantouw dan juga Muhammad Surya (Ketua DPW PSI Sulsel dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1) ini masih akan terus dilakukan pihaknya hingga berakhir masa kampanye pada 10 Februari 2024. 


Aswar


Lebih baru Lebih lama