Kapolrestabes Makassar Meresmikan Mushallah Presisi Mako Polsek Tallo

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. Di dampingi Kapolsek Tallo, Kompol Ismail, SE. MM beserta beberapa PJU Polrestabes Makassar, resmikan Mushallah AL-ISRA PRESISI POLSEK TALLO Selasa 23/01/2024.

Dalam sambutannya Kapolsek Tallo, Kompol Ismail S, E. MM,. Menjelaskan kepada seluruh tamu undangan, 
Tentang awal mula berdirinya Musholah Al ISRA PRESISI. Pembangunan Musholah ini diawali pada bulan Agustus tahun 2023.

Ber bekal anggaran yang seadanya serta antusias dan semangat dari anggota untuk membangun mushola ini, pembangunan Mushallah, ini diprakarsai oleh Kapolsek Tallo dan segenap Anggota Personil Polsek Tallo, serta dukungan dari Bapak Kapolres Tabes Makassar dan bapak AKP H. RAMLI JR, S.H, beserta segenap partisipasi dari Tokoh masyarakat,, Tokoh agama,, dan juga  dukungan dari Mitra Polsek Tallo yaitu FKPM Kec Tallo.
Kapolsek Tallo, Kompol Ismail. Menambahkan bahwa, Berdirinya Mushallah ini bukan hanya dilihat sebagai suatu sarana fisik tempat ibadah semata, Akan tetapi, fungsi Mushallah pada hakikatnya adalah membangun rohani personil Polsek Tallo yang akan bermuara pada kualitas tugas Personil Polsek Tallo, Kegiatan memakmurkan Masjid dan Mushallah, merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara berkelanjutan. Ucapnya. 

Sesuai namanya, Al ISRA PRESISI, saya berharap keberadaan Mushola ini saya harapkan mampu memperkuat keakraban dan silaturahmi antar Personil terkhusus kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tallo, Tanpa harus melihat perbedaan yang timbul antara anggota dan Masyarakat, 

Oleh karenanya saya selaku Kapolsek Tallo, berharap, agar seluruh anggota yang selama ini harus berjalan jauh untuk melaksanakan ibadah setiap waktu, bisa lebih meningkatkan lagi ibadahnya dengan adanya Musholah yang akan kita resmikan pada hari ini. 

Saya juga berharap agar Musholah ini tidak hanya di gunakan oleh anggota polsek tallo, saja tapi seluruh masyarakat muslim yang di wilayah hukum polsek tallo, maupun dari luar yang secara kebetulan melintas dan hendak melaksanakan ibadah shalat, kami akan merasa bangga dan pintu Musholah terbuka setiap saat. Tutup Kompol Ismail. S. E. MM,. 

Di tandai dengan Pengguntingan pita Oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. Yang di dampingi langsung Kapolsek Tallo, Kompol Ismail. S. E. MM,. Maka Musholah Mako polsek tallo, telah resmi di gunakan.


Al-Fatih
Lebih baru Lebih lama