Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 se-Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Senin, (29/01/2024).

Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 ini diselenggarakan sebagai bagian dari edukasi politik yang baik bagi generasi muda bangsa dalam menyukseskan Pemilu 2024 aman dan damai, yang dipimpin oleh Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si dan dihadiri Forkopimda Sulsel, Komisioner Bawaslu Sulsel, Ketua KPU Sulsel, serta Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB dan Ketua Osis se-Sulsel.

Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang dibacakan Kasdam menghimbau para Pelajar yang sudah memenuhi syarat sebagai Pemilih untuk berpartisipasi penuh dalam menggunakan hak pilihnya dalam rangka mewujudkan Pemilu yang berkualitas.

Pangdam juga berharap kepada segenap komponen bangsa termasuk para Pelajar di Provinsi Sulawesi Selatan agar bersama-sama dapat menyukseskan pesta demokrasi untuk menuju Pemilu yang aman dan damai dengan menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing guna terwujudnya kedaulatan rakyat yang dicita-citakan bersama, dan Kodam XIV/Hasanuddin pun berkomitmen menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu 2024.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama