Munafri Arifuddin Optimis Kehadiran Yusuf Gunco, Golkar Bisa Raih Lebih Dari 1 Kursi di Dapil Mamarita

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, kehadiran Dr. Yusuf Gunco, SH, MH yang saat ini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar sangat optimis Golkar bisa meraih lebih dari satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamarita.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara do'a bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 yang digelar di Rumah Pemenangan Yugo Is Back Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (31/12/2023).

Munafri Arifuddin mengatakan, bahwa 14 Februari sudah semakin dekat, tidak ada kata lagi untuk santai bagi Calon Legislatif (Caleg) dikontestasi Pileg, siapa yang santai, terlambat pasti akan tertinggal.

"Persaingan di Dapil V ini sangat ketat, dari tahun ke tahun, pemilu ke pemilu wilayah pemilihan Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) jarang sekali ada partai yang bisa meraih kursi lebih dari satu," sambung.

"Saya berharap, dengan hadirnya Caleg Yusuf Gunco di Dapil V Mamarita, Golkar bisa mendudukan lebih dari satu kursi di Dapil V. "Kalau menyangkut popularitas kita sudah satu langkah didepan, artinya hampir semua masyarakat di Kota Makassar ini mengenal dengan baik Yusuf Gunco," terangnya.

Saat ini, Lanjut Appi sapaan akrab menjelaskan bahwa bagaimana menguatkan pilihan-pilihan itu supaya elektabilitasnya bisa diterima dengan baik. "Saya berharap dengan memanfaatkan waktu yang semakin mendekat ini, semakin kuat pula pemilih-pemilih yang ada didalam simpul-simpulnya Yusuf Gunco. Besar harapan, semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud," pungkas Caleg DPRD Prov Sulsel Dapil Makassar A nomor urut 1, Munafri Arifuddin.

Masih ditempat yang sama, Caleg DPRD Makassar Dapil V Mamarita Dr. Yusuf Gunco, SH, MH mengatakan, bahwa malam ini Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin meluangkan waktunya hadir di tempat ini bersama Tim Alfa Yugo Is Back dalam rangka memberikan motivasi bagi Tim dalam memaksimalkan waktu yang ada menuju kemenangan di Pileg 14 Februari 2024.

Kehadirannya meskipun hanya sesaat tetapi sangat bermanfaat di dalam mendorong semangat tim. Jadi, disisa waktu yang ada saat ini, kita akan lebih fokus lagi dalam melihat dan memantau perkembangan yang ada diwilayah khususnya di 3 Kecamatan yakni Mamajang, Mariso dan Tamalate," ujar mantan anggota DPRD Makassar 2 periode.

"Disisa waktu ini, saya (Yusuf Gunco) bersama tim Alfa Yugo is Back dan lainnya akan memaksimalkan kekuatan serta menyatukan gerak langkah dalam meraih simpati masyarakat dalam pencapaian target yang kita harapkan untuk melanggeng ke parlemen," kunci Caleg Golkar bernomor urut 4.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama