Tim Sahabat James Berikan Layanan Pemuatan Berita Kegiatan Masyarakat Tamalanrea dan Biringkanaya di Media Online

SUARASULAWESI.COM, NAKASSAR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap konstituen pendukungnya di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Tim Sahabat James Wehantouw bersama Bidang Media DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar dan DPC PSI Kecamatan Biringkanaya memberikan layanan pemuatan berita di media online terhadap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan masyarakat, baik hajatan individu maupun kelompok/organisasi/lembaga.

Hal ini dikemukakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Sahabat James, Ir. Muh. Zainal Altim, MT, didampingi Wakabid Media DPD PSI Kota Makassar, Muh. Thalib Ramadhan (Ramzi), dan Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH kepada media ini, Minggu (21/01/2024) di Rumah Solidaritas Sahabat James, Telkomas Jl. Satelit 4 No.64 Makassar.

Dijelaskan Zainal, mantan wartawan Harian Fajar yang diketahui berprofesi dosen salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Makassar, layanan yang diberikan oleh tim pemenangan dari James L.A. Wehantouw - Caleg DPRD Kota Makassar, usungan PSI di Dapil 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya dengan nomor urut 2 tersebut, bertujuan membantu masyarakat untuk mengekspos atau menyebarluaskan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang mereka laksanakan guna diketahui publik.

"Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di bidang sosial, pendidikan, kesehatan, keagamaan, lingkungan, kamtibmas, olahraga dan lainnya yang digelar masyarakat secara individu ataupun kelompok/organisasi/lembaga di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, akan kami bantu publikasikan di media online yang kami kelola hingga pada beberapa media mitra. Kesemua itu kami layani secara ikhlas dan cuma-cuma," ujarnya.

Muh. Thalib Ramadhan menambahkan, warga masyarakat di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya yang menghendaki kegiatan-kegiatan perorangan maupun kelompok/organisasi/lembaganya dipublikasikan di media online pedomanrakyat.co.id, sorotmakassar.com dan media mitra lainnya, dapat menghubungi tim pemenangan di alamat Rumah Solidaritas Sahabat James.

"Sejumlah wartawan senior dan jurnalis muda di Kota Makassar yang tergabung dalam Tim Sahabat James siap membantu masyarakat baik individu hingga kelompok/organisasi/lembaga di Tamalanrea dan Biringkanaya yang ingin kegiatan-kegiatannya dipublikasikan di media kami. Silahkan datang ke Rumah Solidaritas Sahabat James atau menghubungi via nomor HP/WA 085242226600, 082312127766 dan 082280008368," terang wartawan dan fotografer yang akrab dengan panggilan Ramzi.

Melengkapi keterangan yang diberikan kedua rekannya, Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH - pengacara dan juga penulis masalah hukum di sejumlah media mengemukakan pula, selain berita-berita kegiatan-kegiatan masyarakat (individu dan kelompok/organisasi/lembaga), pihaknya juga menerima karya-karya tulisan opini yang sifatnya membangun dan edukasi positif, untuk dimuat/dipublish di media online yang dikelola Tim Sahabat James.

"Bahkan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya yang ingin belajar dan mendapatkan pengetahuan di bidang jurnalistik, silahkan bertandang ke Rumah Solidaritas Sahabat James di Telkomas. Sejumlah wartawan senior siap membimbing dan berbagi ilmu serta pengalaman," tandas Direktur Utama Kantor Advokat dan Konsultan Hukum YK&Partners ini. 


Editor : Olong 
Lebih baru Lebih lama