Israel Rante Lebang Sapa Warga Mamajang dan Keluarga Manggarai di Tamalate

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Israel Rante Lebang, ST melakukan kunjungan ke wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi sekaligus menyapa warga, Sabtu (03/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Caleg nomor urut 1 ini menyampaikan beberapa pesan kebaikan melalui program-program manfaat kepada masyarakat Kecamatan Mamajang.

"Kehadiran saya ditengah warga Mamajang tidak hanya sekedar silaturahmi biasa, tetapi kami datang tentunya akan membawah sebuah perubahan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Mamajang," ujar Israel Rante Lebang.

Usai bersosialisasi, orang nomor satu di PSI Makassar ini selanjutnya mengunjungi salah satu warga yang mengalami kedukaan, bertempat di wilayah Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang.

"Kehadiran kami ini merupakan bentuk empati, duka cita dan kepedulian antar sesama umat terhadap sahabat kita yang mengalami kedukaan. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan serta memanjatkan do'a secara bersama-sama agar almarhumah mendapatkan tempat yang layak serta di ampuni segala dosa-dosa beliau," kata Israel.

Kemudian Owner PT. Els Wisata Marendeng (Tour & Transportasi) atau yang dikenal Els Queen Wisata mengakhiri kunjungannya ke wilayah Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate pada pukul 20.00 WITA.

Diiringi sambutan antusias warga, nampak sejumlah ibu-ibu dan kaulah muda tengah berjejer menunggu kedatangan Caleg Mamarita ini.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahan ini. Saya terharu bisa datang bertemu langsung dengan warga Barombong dan sangat bahagia telah menerima kehadiran kami bersama Tim,” ujarnya.

"Melalui silaturahmi ini, atas nama pribadi, saya mengharapkan doa serta dukungan dan support dari warga, sahabat, bahkan rekan-rekan saudara yang hadir saat ini. "Mohon do'anya agar perjuangan kami dipermudah dalam segala urusan di kontestasi pileg 2024 nanti, karena tanpa warga dan sahabat-sahabat saya bukan siapa-siapa,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Wens Sislaus mewakili keluarga Manggarai di Barombong berharap Caleg Israel Rante Lebang bisa berhasil dalam kontestasi Pemilu Legislatif 14 Februari 2024. Kami do'akan semoga perjuangan beliau menuju parlemen dapat diberi kemudahan dan kesuksesan," tutupnya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama