Kecamatan Tamalate Kota Makassar Gelar Musrenbang Tahun 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kecamatan Tamalate kota Makassar gelar Musrenbang tahun 2024 yang berlangsung di Mahoni Hall Hotel Claro Makassar, Kamis, (01/02/2024)

Camat Tamalate H.Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, M.Si, saat di temui usai gelaran musrenbang, mengatakan pelaksanaan musrenbang tahun 2024 dimulai dari tingkat Rt, Rw, kelurahan hingga tingkat kecamatan dimana setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat yang sudah terangkum dan bisa di akses dalam aplikasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

" Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2024 sudah berlangsung dari tingkat RT,RW, kelurahan hingga tingkat kecamatan, adapun permasalahan dan keinginan serta topik yang terjadi di masyarakat sudah dirangkum dan bisa di akses diaplikasi  Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD)". Terangnya.

Lebih lanjut H.Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, M.Si, berharap dengan musrenbang 2024 kali agar mendapatkan solusi dan tuntas di tahun di tahun 2025.

" apa yang menjadi permasalahan bisa mendapatkan solusi di tahun berikutnya dan bisa teraplikasi di tahun 2025 ". Harap Emil Yudiyanto Tadjuddin,


Terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari,  camat Tamalate  H.Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, M.Si, mengharapkan  partisipasi dan peran serta masyarakat di kecamatan tamalate lebih di tingkatkan lagi, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berlangsung aman dan damai.


Aswar
Lebih baru Lebih lama